ID | EN

5 Bar di PIK ini Buat Nightlife Lebih Seru

The Playroom salah satu bar menarik di kawasan Pantai Indah Kapuk

Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) memang menjadi salah satu surganya tempat hiburan di Jakarta. Di sinilah Anda dapat menemukan banyak tempat menarik, seperti bar. Ada banyak pilihan bar untuk Anda bersenang-senang hingga larut malam. Namun 5 bar ini dijamin buat nightlife Anda lebih berkesan. Dicatat, ya!

1. Wu Bar & Club
Bar sekaligus klub malam ini bisa jadi pilihan yang tepat jika Anda ingin pergi ke tempat yang asyik untuk hangout bersama teman-teman. Selain tempatnya yang cukup besar, di Wu Bar, malam Anda dijamin semakin seru dengan penampilan DJ.

Alamat: Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14470
Jam Operasional: Minggu-Kamis 12.00-24.00 WIB Jumat & Sabtu 12.00-02.00 WIB

2. TNT Kitchen & Bar
Tempat yang tidak kalah asyik selanjutnya adalah TNT Kitchen & Bar. Untuk Anda yang hobi nge-bir, tempat ini pasti cocok. Oh iya, Anda juga bisa lho seru-seruan bersama teman dengan bermain biliar.

Alamat: Ruko Crown Golf, Blok B No. 23-25, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14470
No. Telepon: 0838-7756-5076
Jam Operasional: Setiap Hari 17.00-01.00 WIB

PhotoSource: http://instagram.com/tnt_kitchenandbar

3. The Playroom
Bar yang satu ini unik dengan konsep sports bar-nya. Di sini, Anda tak hanya dapat menikmati makanan dan minumannya saja, tapi juga bisa seru-seruan dengan sport games-nya seperti biliar, darts game, dan masih banyak lagi. Di Playroom, Anda juga dapat menikmati shisha sambil dihibur penampilan DJ yang akan membuat Anda semakin betah.

Alamat: Bukit Golf Mediteranian, Ruko Cordoba Blok F No. 1235, Jl. Raya Marina Indah, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14470
Telepon: (021) 22510077
Jam Operasional: Minggu-Kamis 11.00-01.00 WIB Jumat & Sabtu 11.00-02.0 WIB

4. E-Bar
Sesuai dengan namanya, bar yang satu ini lebih mengutamakan minumannya dibanding makanan. Jika Anda penggemar minuman beralkohol, cobalah memesan Firey E. Minuman ini begitu unik karena terdapat api yang menyala di permukaan minumannya. Bagi penyuka cocktail, Sexy-E adalah pilihan untuk memuaskan tenggorokan.

Alamat: Ruko Crown Golf, Blok A No. 6-7, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

5. The Replay
Last but not least, The Replay. Di sini Anda pasti tidak tahan untuk mengeluarkan ‘suara emas’ Anda, karena bar yang satu ini menyediakan hiburan berupa karaoke. Selain itu, menu makanan dan minuman di The Replay yang enak juga cukup membuat Anda ketagihan.

Alamat: Rukan Crown Golf Blok B No. 19-21, Jl. Marina Raya, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14470

Jadi mau hangout ke mana malam ini?

Scroll To Top