ID | EN

5 Brown Sugar Paling Top di Jakarta

5 gerai bubble tea yang tawarkan brown sugar di Jakarta.
Photo by Jason Leung on Unsplash
 
Milk tea dengan tambahan brown sugar saat ini memang tengah populer di Jakarta. Dengan tambahan boba, tak ayal minuman ini pun menjadi favorit banyak orang, terutama anak muda. Brown sugar sendiri memberikan sentuhan rasa manis legit alami pada milk tea. Tak heran beberapa gerai milk tea di Jakarta kini ramai-ramai menambah varian brown sugar. Anda tertarik mencoba? Berikut lima gerai yang tawarkan brown sugar milk tea paling enak di Jakarta.
 
1. Xing Fu Tang
 

Bisa dibilang Xing Fu Tang adalah minuman brown sugar yang paling nge-tren saat ini. Gerai ini mengklaim sebagai gerai minuman boba yang menyajikan brown sugar stir fried pertama dan autentik dari Taiwan. Xing Fu Tang Indonesia saat ini hanya ada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Buka mulai 14 Juni lalu, hingga kini gerai Xing Fu Tang masih dipadati pengunjung. Bahkan antriannya saat akhir pekan bisa sangat panjang. Menu andalannya adalah Brown Sugar Boba Milk dan Brown Sugar Boba and Herbal Jelly Milk. Brown Sugar Boba Milk bisa dinikmati dingin atau hangat.
 
2. Tiger Sugar
 

Photo Source: @tigersugarindonesia
 
Gerai minuman boba asal Taiwan ini sudah lebih dulu membuka gerainya di Australia, New York, Toronto, Singapura, dan Jepang. Minuman andalannya adalah Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse (Rp 38.000). Minuman ini diracik menggunakan sirup brown sugar, susu segar, dan boba yang sudah dimasak. Tiger Sugar juga menawarkan minuman dengan brown sugar lainnya yang wajib dicoba seperti Brown Sugar Black Tea dan Brown Sugar Green Tea.
 
3. Ban Ban Tea
Lebih dulu dikenal sebagai salah satu gerai minuman cheese tea terbaik di Jakarta, Ban Ban turut merilis menu baru menggunakan brown sugar dengan nama Hiyoo Boba Milk Tea yang menggunakan fresh milk tea dan infused brown sugar boba. Boba Ban Ban yang memang terkenal enak dan kenyal menjadi highlight dalam minuman ini.
 

Photo Source: @banban.tea
 
4. KOI The
KOI The tak mau ketinggalan. Gerai milk tea ini bahkan sudah meluncurkan varian brown sugar sejak akhir tahun lalu. Brown Sugar Series buatan KOI yang bisa dipilih antara lain brown sugar fresh milk dan brown sugar milk tea. Tak hanya memakai brown sugar, kedua jenis minuman tersebut juga memakai topping andalan mereka, golden bubble.
 
Perpaduan rasa teh susu yang creamy dan manisnya brown sugar berpadu sempurna. Rasa manisnya tidak membuat enek. Tambahan topping golden bubble membuat minuman ini semakin nikmat. Tekstur golden bubble terasa kenyal dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan ada sedikit rasa madu.
 

Photo Source: @koitheindonesia
 
Gerai KOI The bisa Anda temukan di beberapa mal ternama ibu kota, seperti Grand Indonesia, Central Park, Mall Taman Anggrek, Gandaria City, Lippo Mall Puri, dan masih banyak lagi. Bagi para penumpang MRT, Anda bisa menemukan gerai KOI The di Stasiun Fatmawati.
 
5. Onezo
Onezo menawarkan varian minuman OneZo House Special yang menyajikan paduan brown sugar. Ada tiga jenis yang diperkenalkan dalam ukuran M dan L. Ketiganya adalah Dirty Brown Sugar Fresh Milk, Dirty Brown Sugar Milk Tea, dan Dirty Brown Sugar Coffee Milk. Untuk varian milk tea, Onezo menawarkan Assam Milk Tea dan Earl Grey Milk Tea yang patut dicoba. Untuk boba-nya, Anda bisa memilih empat jenis boba yaitu brown sugar, black sesame, mangga, dan crystal bubble.
 

Photo Source: @onezo.id
Scroll To Top