ID | EN

5 Hotel Bintang 3 di Kawasan Jakarta Timur (Part 1)

Mencari hotel di kawasan Jakarta Timur? Simak pilihannya di sini!

Sedang mencari akomodasi di kawasan Jakarta Timur? Kalau tidak ingin mengeluarkan bujet berlebih namun tetap ingin merasakan akomodasi yang memadai dengan suasana yang nyaman, 5 hotel bintang 3 berikut ini bisa menjadi pilihan, nih. Keep reading this article!

1. Harper Hotel
Kalau Anda suka dengan sebuah akomodasi modern dengan sentuhan gaya rustic, Harper Hotel adalah tempat yang sempurna. Hotel yang masih dikelola oleh grup Aston International ini memiliki daya tariknya tersendiri. Pilihan kamar dari Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, dan Suite Room akan siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas yang menunjang. Memiliki akses yang dekat dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cibubur Garden Dairy, Ancol, hingga tol dalam kota dan Cawang Interchange, Harper Hotel akan memudahkan Anda yang menginap di sini baik untuk berlibur maupun urusan bisnis. Simak ulasan selengkapnya di artikel ini

Photo source: http://www.harperhotels.com

Alamat: Jl. M.T. Haryono Kav. 6-7 (Jl. Biru Laut X), Cawang, Jakarta Timur, Indonesia
No. Telp: +622135760007
Website: https://www.harperhotels.com
Twitter: @harpermtharyono

2. MaxOneHotels @ Pemuda
Hotel yang satu ini sudah menjadi pilihan yang populer di antara para pebisnis yang datang ke Jakarta. Yup, memiliki 7 ruang meeting dan business center, MaxOneHotels @ Pemuda dapat memenuhi kebutuhan untuk pertemuan Anda atau acara korporat lainnya. Di salah satu dari 105 kamar yang disediakan di sini, Anda bisa menikmati fasilitas seperti AC, TV dengan channel internasional, power rain shower, akses Wi-Fi, layanan laundry, dan dry cleaning. Soal kebutuhan perut, tidak perlu khawatir karena MaxOneHotels menyediakan Max Bistro yang menyajikan makanan lokal dan internasional. Tidak ketinggalan Max Spa yang siap memanjakan Anda setelah lelah beraktivitas. Komplit, ya? Dengan desain hotel yang modern dan sentuhan warna hijau terang, dijamin Anda akan kembali fresh saat bermalam di sini. 

Photo source: http://maxonehotels.com

Alamat: Jl. Pemuda No. 9, Rawamangun, Jakarta Timur, Indonesia
No. Telp: +622129834949
Website: http://maxonehotels.com
E-mail: reservation.maxonepemuda@gmail.com
Facebook: MaxOne Pemuda
Twitter: @maxonepemuda
Instagram: @maxonepemuda 

3. Favehotel PGC Cililitan
Hotel yang satu ini letaknya tersambung dengan salah satu pusat grosir terbesar di Jakarta, yakni PGC Cililitan. Menginap di Favehotel PGC Cililitan, tentu Anda akan dengan mudah memenuhi kebutuhan berbelanja melalui ribuan toko yang terdapat di dalam pusat grosir ini. Anda juga akan dimudahkan dengan akses transportasi untuk berkeliling Jakarta karena letaknya yang berada di depan halte Transjakarta PGC. Belum lagi fasilitas yang bisa Anda dapatkan di salah satu dari 194 kamarnya mulai dari akses Wi-Fi, brankas, meja kerja, dan juga TV LED dengan channel internasional.

Tinggal pilih saja mau tipe kamar Standard Room dengan luas 18 m2 atau Deluxe Room dengan luas 25 m2. Keduanya sama-sama akan membuat Anda nyaman selama menginap di sini! Ditambah dengan fasilitas 10 ruang meeting dan ballroom dengan kapasitas yang dapat menampung 20-300 orang, Favehotel PGC Cililitan siap melayani kebutuhan bisnis maupun berlibur Anda.

Photo source: http://www.favehotels.com

Alamat: Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur, Indonesia
No. Telp: +622180884545
Website: https://www.favehotels.com
E-mail: cililitaninfo@favehotels.com
Facebook: favehotel PGC Cililitan
Instagram: @favehotelpgc
 

4. Grand Menteng Hotel
Kalau Anda mencari akomodasi dengan kamar yang luas, Grand Menteng Hotel bisa menjadi jawaban. Anda memiliki pilihan 6 tipe kamar mulai dari Single Room, Superior Double Room, Superior Twin Room, Deluxe Room, Executive Room, dan Suite Room. Pada siang hari, pencahayaan natural akan Anda dapatkan dari jendela kamar yang cukup besar. Siapa bilang hotel bintang tiga akan terlihat biasa-biasa saja? Tidak di Grand Menteng Hotel karena kamar mandi di tiap kamarnya yang berlapis marmer. Sentuhan kemewahan ini bisa Anda dapatkan bersamaan dengan fasilitas lain di sini mulai dari akses Wi-Fi, ruang meeting, coffee shop, restoran, health center & salon, hingga ruang karaoke. Info selengkapnya silakan hubungi Grand Menteng Hotel di detail kontak di bawah ini.

Photo source: http://www.grandmentenghotel.com

Alamat: Jl. Matraman Raya No. 21, Jakarta Timur, Indonesia
No. Telp: +62218509872 / +62218583439
Website: http://www.grandmentenghotel.com
E-mail: reservation@grangmentenghotel.com 

5. Ibis Jakarta Cawang
Hotel yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi, kan? Ibis Hotel menjadi salah satu budget hotel yang cukup diminati oleh para traveler. Salah satu hotelnya juga bisa Anda temukan di Jakarta Timur, tepatnya di Cawang Intersection. Dengan lokasi tersebut, Anda memiliki akses yang mudah untuk menuju kawasan bisnis Jakarta, kawasan industri Bekasi, serta Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Soekarno Hatta.

Dengan total 240 kamar yang tersedia di sini, semuanya dibalut dalam desain yang modern dengan sentuhan warna-warna kayu yang menghangatkan suasana. Dengan pilihan kamar Standard 1 Double Bed dan Standard 2 Single Beds, Anda dapat menikmati fasilitas seperti AC, akses Wi-Fi, automatic and operator wake up call, minibar, tea and coffee maker, dan hair dryer. Tidak ketinggalan fasilitas lainnya seperti kolam renang, restoran yang menyajikan sarapan buffet, serta fasilitas ruangan meeting dan seminar yang bisa menampung hingga 400 orang. Cocok untuk liburan maupun kebutuhan bisnis Anda! Sudah tahu mau pilih yang mana?

Photo source: http://www.ibis.com 

Alamat: Jl. MT Haryono No. 9, Cawang, Jakarta Timur, Indonesia
No. Telp: +622129257777
Website: http://www.ibis.com
E-mail: reservation@ibis-jakarta-cawang.com
Facebook: ibis
Google+: ibis

Scroll To Top