ID | EN

5 Hotel yang Menjadi Satu dengan Mall di Ibu Kota (Part 1)

Jadikan 5 hotel ini rekomendasi saat Anda perlu menginap di tengah kota!
 
Sebuah hotel yang letaknya strategis dengan pusat perbelanjaan tentunya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan keperluan sehari-hari. Apalagi jika hotel tersebut juga memiliki fasilitas yang memadai. Lihat apa saja hotel yang menjadi satu dengan mall di Ibu Kota di bawah ini!
 
1. Hotel Indonesia Kempinski & Grand Indonesia
Hotel ikonik nan mewah ini membuat Anda bisa dengan mudah menjangkau shopping mall dan office tower yang terletak di kompleks multi-guna Grand Indonesia.
 
Photo source: http://kempinski.com
 
Tak heran hotel bintang 5 yang telah berdiri sejak tahun 1962 untuk menyambut Asian Games ke-4 ini menjadi salah satu langganan para pebisnis maupun pendatang yang berlibur di Jakarta.
 
2. Grand Hyatt & Plaza Indonesia
Sebagai salah satu mall eksklusif yang sudah lama meramaikan Ibu Kota sejak tahun 1990, Plaza Indonesia tak kehilangan pengunjung setianya terutama para shopper dan fashionista. Bagi pendatang yang sedang ada keperluan di Plaza Indonesia, Anda bisa menginap di Hotel Grand Hyatt yang terhubung dengan mall ini.
 
 
Lokasinya yang berada di pusat kota tentunya juga akan memudahkan Anda menjangkau objek wisata lain seperti Monas, berbagai museum, dan kantor pemerintahan maupun pusat bisnis.
 
3. Sheraton Grand Hotel & Gandaria City
Nah, jika Anda mencari hotel dekat mall di kawasan Jakarta Selatan, Anda bisa menemukan Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Hotel bintang 5 yang berada dalam kompleks superblok Gandaria City ini akan mendekatkan Anda dengan shopping mall Gandaria City dan kawasan perkantoran Gandaria 8.
 
Menginap di sini, Anda juga akan mendukung konsep green environment yang diusung oleh Sheraton, lho.
 
4. Pullman Hotel & Central Park
Kawasan Jakarta Barat memiliki hotel Pullman yang menempati lahan kompleks Central Park seluas 655 ribu meter persegi yang juga terdiri dari shopping mall, office tower, dan 3 apartemen. Central Park juga meraih beragam penghargaan bergengsi, salah satunya Asia Pasific Property Award di tahun 2011 untuk kategori Best Retail Development.
 
 
Tentunya kualitas kenyamanan yang ditawarkan hotel Pullman bukan hal yang perlu Anda ragukan lagi mengingat lokasinya menjadi satu dengan bangunan bergengsi tersebut, kan? Bermalam di hotel ini, Anda juga bisa mencapai Mal Taman Anggrek dan Citraland dalam jarak dekat. 
 
5. All Sedayu & Mall of Indonesia
Hotel ini bisa menjadi pilihan tepat saat Anda perlu menginap di kawasan Kelapa Gading. Tentunya menginap di All Sedayu, Anda tak perlu khawatir mencari pusat hiburan dan kuliner karena letaknya berada dalam kompleks yang sama dengan mall yang menjunjung moto “Where Everyday is Holiday”.
Photo source: http://allsedayu.com
 
Setelah berkeliling mall, Anda bisa dengan mudah kembali ke hotel yang berada persis di sebelah Lobby 5 Mall Of Indonesia (MOI). Juga bagi Anda yang membawa si kecil, bermain beragam wahana di MOILAND akan menjadi hiburan yang tak terlupakan. Jika belum puas dengan mall ini, dalam waktu 10 menit berkendara, Anda sudah bisa mencapai Mall Kelapa Gading.
Scroll To Top