ID | EN

5 Hotel yang Menjadi Satu dengan Mall di Ibu Kota (Part 2)

Akomodasi yang berada satu area dengan mall di ibu kota

Selain 5 hotel yang menyatu dengan mall yang bisa Anda baca di Part 1, masih ada 5 hotel lainnya yang akan memudahkan Anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan saat menginap karena letaknya yang menyatu ataupun dekat dengan mall. Check it out!

1. Fairmont Hotel & Plaza Senayan
Fairmont Hotel yang terletak di kawasan Senayan ini memiliki akses berupa terowongan bawah tanah untuk pejalan kaki yang akan langsung menghubungkan Anda ke mall Plaza Senayan dan gedung kantor Sentral Senayan. Hotel bintang 5 ini menawarkan berbagai fasilitas mewah yang tentunya akan memanjakan Anda selama bermalam di sini. Anda bisa memilih satu dari 380 kamar yang tersedia di sini. Mau tahu apa saja yang ditawarkan oleh Fairmont Hotel? Baca selengkapnya di artikel ini.

Photo source: http://www.fairmont.com/jakarta

Alamat: Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +622129703333
Website: http://www.fairmont.com/jakarta
Facebook: Fairmont Jakarta
Twitter: @FairmontJakarta
Instagram: @fairmontjakarta 

2. Ritz-Carlton & Pacific Place
Berlokasi di kawasan bisnis SCBD, Ritz-Carlton akan menjadi akomodasi yang strategis bagi Anda yang datang ke Jakarta untuk urusan bisnis maupun berlibur. Hotel ini letaknya menempel dengan mall Pacific Place. Bahkan akses menuju ballroom hotel dapat diakses dari dalam mall. Setiap tamu yang menginap di sini akan mendapatkan akses menuju The Ritz-Carlton Club Lounge di mana Anda dapat melihat pemandangan kota dari ketinggian sambil menikmati hidangan complimentary. Menginap di sini, Anda akan dimudahkan dengan dekatnya akses untuk memenuhi kebutuhan berbelanja melalui tenant yang tersedia di Pacific Place. 

Photo source: http://www.ritzcarlton.com

Alamat: SCBD Sudirman, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta, Indonesia
No. Telp: +622125501888
Website: http://www.ritzcarlton.com
E-mail: wecare@ritzcarlton.com
Facebook: The Ritz-Carlton Hotel Company
Twitter: @RitzCarlton
Google+: The Ritz-Carlton
Instagram: @ritzcarlton
 

3. Harris Suites & fX Sudirman
Masih berada di Sudirman, ada satu hotel lagi yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari akomodasi dengan lokasi yang strategis. Hariss Suites terletak menempel dengan mall fX Sudirman di mana Anda memiliki akses langsung untuk menuju ke dalam mall. Dengan desain hotel yang unik dalam balutan warna-warna ceria, Anda pastinya akan menemukan suasana yang baru saat menginap di sini. Walaupun mungkin terlihat kecil, namun Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang cukup lengkap, lho. Bahkan Anda bisa menikmati fasilitas lapangan tenis!

Photo source: http://fx-jakarta.harrishotels.com

Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta, Indonesia
No. Telp: +622125554333
Website: http://fx-jakarta.harrishotels.com
Facebook: Harris Suites fX Sudirman - Jakarta
Twitter: @HarrisfX
 

4. Raffles Hotel & Lotte Shopping Avenue
Bergeser ke Jakarta Selatan, ada Raffles Hotel yang letaknya berada dalam satu area dengan Lotte Shopping Avenue. Kemewahan hotel yang masih merupakan satu grup dengan Fairmont Hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan desain elegan khas Indonesia yang bisa Anda temukan di salah satu dari 173 kamar yang tersedia, momen bermalam Anda di sini tentunya tidak akan terlupakan. Untuk menuju Lotte Shopping Avenue, Anda hanya tinggal berjalan kaki saja karena letaknya yang masih berada dalam kompleks Ciputra World. Untuk urusan bisnis maupun liburan, Anda tak perlu berpikir dua kali lagi untuk memilih Raffles Hotel.

Photo source: http://www.raffles.com/jakarta

Alamat: Ciputra World 1, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Karet, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +622129880888
Website: http://www.raffles.com/jakarta
Facebook: Raffles Hotels & Resorts
Twitter: @raffleshotels
Instagram: @raffleshotels

5. JW Marriot Hotel dan The Aryaduta Resort Hotel & Lippo Mall Kemang
Di kawasan Kemang, ada dua hotel yang letaknya menjadi satu dengan Lippo Mall Kemang, yakni JW Marriot Hotel dan The Aryaduta Resort Hotel. Namun, keduanya masih dalam tahap pembangunan di mana JW Marriot dengan 275 kamarnya direncanakan selesai pada tahun 2017. Kemewahan Hotel Aryaduta melalui 350 kamarnya juga tidak perlu diragukan lagi. Nantinya, kedua hotel ini akan melengkapi kebutuhan akomodasi Anda di tengah kawasan yang diminati oleh para kaum ekspatriat ini. Menginap di sini, Anda memiliki banyak pilihan untuk berbelanja hingga memenuhi kebutuhan perut melalui berbagai kafe dan restoran yang tersedia di Lippo Mall Kemang. Well, let’s just wait then!

Photo source: http://www.kemangvillage.com

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No. 36, Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +62217255999
Website: http://www.kemangvillage.com
Facebook: Kemang Village

Scroll To Top