ID | EN

5 Hotel yang Menjadi Satu dengan Mall di Ibu Kota (Part 3)

Shopaholic wajib pilih hotel ini, Amaris Hotel Season City, Hotel Ciputra Jakarta, Hotel Mulia Senayan, Amaris Hotel ManggaDua Square dan Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Kegiatan apa yang biasanya Anda lakukan saat menginap di hotel dalam perjalanan bisnis maupun wisata? Berbelanja? Nah, selain 10 hotel yang menjadi satu dengan mall ternama di ibu kota, yang dapat Anda cek di Part 1 dan Part 2, berikut lima hotel lain yang wajib Anda pilih jika ingin berbelanja tanpa berkendara atau bersantap terlalu jauh.

1. Amaris Hotel Season City

photo source: https://www.booking.com/hotel/id

Terletak di lantai 3 Season City Mall, Amaris Hotel Season City tentu menjadi pilihan ideal bagi shopaholic. Di sini, Anda dapat memuaskan hasrat berbelanja, mulai dari pakaian, alat elektronik hingga memanjakan diri di salon kecantikan.

121 kamar yang ditawarkan didesain dengan konsep smart, di mana kebersihan dan kenyamanan menjadi prioritas utama. Sambil beristirahat setelah berbelanja, Anda dapat menikmati ragam tayangan dalam dan luar negeri memalui TV LCD tanpa harus membayar biaya tambahan.

Selain menjadi satu dengan Season City Mall, lokasi Amaris Hotel Season City juga cukup dekat dari beberapa destinasi populer di kota Jakarta, seperti kawasan Kota Tua, Pelabuhan Sunda Kelapa serta pusat retail terbesar se-Indonesia di kawasan Mangga Dua, ITC Mangga Dua.

Amaris Hotel Seasons City

Pusat Bisnis Latumenten No. 33 Jakarta Barat 11320

Phone: +62 21 29569777

Email: Jakarta.seasonscity@amarishotel.com

2. Hotel Ciputra Jakarta

photo source: https://www.agoda.com/hotel-ciputra-jakarta

Terletak di atas Mall Ciputra, Hotel Ciputra Jakarta tidak hanya menjanjikan akses mudah menuju mall yang dilengkapi dengan restoran, bioskop, bank serta ragam hiburan pilihan lain, namun juga kenyaman bertaraf Internasional.

336 kamar tersedia dalam berbagai tipe dan ukuran. Untuk memastikan kenyamanan Anda selama menginap, Hotel Ciputra Jakarta melengkapi ratusan kamar bergaya kontemporernya dengan segudang fasilitas modern. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati peralatan lengkap di pusat kebugaran, bersantai di sauna atau menikmati spa, pijat tradisional dan perawatan aromaterapi.

Ruangan-ruangan modern dan luas milik Hotel Ciputra Jakarta merupakan tempat sempurna untuk mengadakan perjamuan, pertemuan serta pesta pernikahan.

Hotel Ciputra Jakarta

Jalan Letnan Jendral S. Parman, Jakarta 11470

Telp: +62 21 5660640

Email: mailjkt@hotelciputra.com

3. Hotel Mulia Senayan

photo source: https://www.agoda.com/the-suites-at-hotel-mulia-senayan

Hotel bintang lima ini menawarkan 994 kamar berbagai tipe dan ukuran. Hotel yang memiliki sembilan restoran dan bar, pusat bisnis hingga spa mewah ini menawarkan akses mudah menuju salah satu mall terlengkap di kawasan Jakarta Selatan, Plaza Senayan.

Berselang beberapa menit berkendara dari hotel, Anda dapat menyambangi mall yang dilengkapi dengan puluhan restoran, seperti Remboelan yang menyajikan masakan khas Indonesia lezat, Union yang terkenal berkat sajian Red Velvetnya, hingga Monolog Coffee dengan green tea latte bertekstur creamy.

Hotel Mulia Senayan

Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta 10270

Telp: +62 21 5747777

4. Amaris Hotel Mangga Dua Square

photo source: https://www.pegipegi.com/hotel

Terletak di dalam kompleks Mangga Dua Square Mall, Amaris Hotel Mangga Dua Square menawarkan akses super cepat dan mudah menuju 4.000 kios, supermarket, puluhan tempat bersantap, termasuk oriental, fusion, makanan cepat saji, toko kue, spa, reflexologi hingga bioskop.

Berselang 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, hotel satu ini dilengkapi dengan kamar-kamar modern dan stylish, fasilitas modern, pelayanan profesional yang dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau.

Selain ITC Mangga Dua, destinasi populer lain yang dapat Anda nikmati bersama dengan keluarga, seperti Taman Impian Jaya Ancol, Dunia Fantasi dan pantai-pantai di ujung Jakarta menjadikan Amaris Hotel Mangga Dua Square menjadi pilihan ideal bagi wisatawan

Amaris Hotel Mangga Dua Square

Jalan Gunung Sahari No. 1

Telp: +62 21 62318888

Email: Jakarta.mds@amarishotel.com

5. Novotel Jakarta Mangga Dua Square

photo source: https://www.accorhotels.com

Salah satu hotel dengan akses cepat dan mudah menuju mall di Jakarta ini dapat Anda sambangi setelah berkendara 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pusat bisnis lokal, JIExpo Kemayoran, pusat perbelanjaan dan hiburan serta kawasan Kota Tua Jakarta menjadi alasan mengapa Novotel Jakarta Mangga Dua Square ideal bagi pebisnis dan wisatawan rekreasi.

Jika malas melangkahkan kaki ke luar hotel, Anda dapat menikmati Olympic size swimming pool, spa, pusat kebugaran, grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1.000 orang, bar, dan restoran yang menyajikan masakan Asia dan Internasional lezat.

Novotel Jakarta Mangga Dua Square

Jalan Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta 14420

Telp: +62 21 62312800

Email: H5704@accor.com

Scroll To Top