ID | EN

5 Kamar Menakjubkan di Dharmawangsa Hotel

Pilih salah satu dari 5 kamar di hotel bintang 5 Jakarta Selatan ini.

Mengusung budaya Indonesia menjadi akar dibangunnya sebuah hotel mewah dengan pelayanan bintang lima. Hotel Dharmawangsa merupakan sebuah hunian berkarakter dengan atmosfer yang menenangkan di sekelilingnya. Lalu kamar seperti apa yang diberikan Hotel Dharmawangsa?

1. Executive Room
Kamar dengan balkon pribadi akan Anda temukan di kamar ini. Mengintip ke luar ruangan lewat balkon pemandangan Anda akan dihiasi oleh taman asri, air mancur dan teras cantik milik Nusantara Ballroom dan The Jakarta Restaurant. Kamar ini juga dilengkapi dengan pilihan tempat tidur ukuran king atau twin.

Di kamar berukuran 66 meter kubik ini, Anda juga akan merasakan fasilitas hotel bintang lima yang berupa kamar mandi dalam dengan shower dan bath tub, sebuah meja kerja, telepon, TV dan mini bar. Begitu pula dengan stereo CD, akses internet dan brankas.

2. Senior Executive Room
Dari kamar Senior Executive Anda dapat menikmati panorama kolam renang dari tempat tidur ukuran king. Tidak hanya itu saja, penggunaan lantai marmer serta desain interior yang elegan juga akan membuat Anda relaks. Fasilitas yang sama dengan kamar lainnya seperti TV, kamar mandi pribadi, mini bar, sebuah meja kerja, akses internet serta CD stereo turut menyempurnakan keberadaan Anda.

Photo source: http://www.the-dharmawangsa.com

3. Dharmawangsa Suite
Lain lagi dengan Dharmawangsa Suite yang memiliki ruang lebih luas yakni 107 meter kubik. Fasilitas kamar ini lebih banyak dibandingkan kamar-kamar sebelumnya. Ruang keluarga, kamar mandi besar, sebuah meja kerja dan sebuah teras pribadi menjadi bagian kamar ini.

Belum lagi bagian ruang keluarga yang memiliki perabotan layakanya di rumah sendiri seperti sofa, meja makan, dapur kecil serta sebuah kamar mandi tamu. Saat menginap Anda akan seolah-olah tidak mengingat bahwa Anda sedang berada di sebuah hotel.

4. Townhouse Suite
Untuk Anda yang mencintai esensi kemewahan, cobalah Townhouse Suite dengan luas wilayah 128 dan 188 meter kubik serta satu tempat tidur ukuran king dan sepasang tempat tidur ukuran single. Tidak hanya itu saja, dua buah teras pribadi dengan kamar mandi besar yang memuat shower dan bath tub mengiringi acara inap Anda.

Tunggu hingga Anda melihat ruang keluarga dengan meja makan, sofa, meja kerja, ruang hiburan, serta mini bar. Apalagi ketika Anda mendapatkan suite yang terhubung ke taman dan kolam renang. Waktu relaksasi Anda di Jakarta kian menyenangkan saja, bukan?

Photo source: http://www.the-dharmawangsa.com

5. Presidential Suite
Kemewahan juga ditunjukkan oleh Presidential Suite yang berada di seluruh lantai paling atas hotel ini. Eksklusivitas serta privasi Anda terjamin sekuritasnya. Ditambah dengan fitur yang ditawarkan, Anda seolah tidak ingin meyudahi keberadaan Anda. Lihat saja dua kamar tidur yang tersedia.

Belum lagi sebuah ruang baca, ruang keluarga dan ruang makan untuk 8 orang, dapur lengkap dengan peralatan dan perabotan, kolam berendam, dua teras pribadi, sebuah TV dan sebuah kamar mandi pribadi yang sangat luas. Suite impian ini akan mewujudkan imaginasi Anda tentang hunian bintang lima yang luar biasa.

Scroll To Top