ID | EN

Penginapan Nyaman Tanpa Khawatir Kantong Bolong

Teduh Hostel, penginapan di kawasan Kota Tua dengan harga murah dan suasana nyaman cocok untuk backpacker domestik maupun mancanegara.

Anda berencana liburan ke Jakarta tapi masih bingung ingin menginap di mana karena khawatir tarifnya akan mahal? Tidak perlu bingung! Teduh Hostel bisa Anda jadikan pilihan untuk menginap tanpa khawatir tarifnya akan membuat ‘kantong bolong’.

Hostel butik pertama di Jakarta ini memang diperuntukkan bagi para backpacker domestik maupun mancanegara yang menginginkan penginapan berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Kata ‘teduh’ yang disematkan pada nama hostel ini merupakan simbol dari tujuan Teduh Hostel yang ingin memberikan rasa teduh bagi para tamu di tengah teriknya kota Jakarta. Hostel kapsul yang berlokasi di jantung kota ini cocok bagi Anda yang ingin mengeksplorasi Jakarta.

Photo Source: https://www.instagram.com/teduh_hostel

Teduh Hostel menyediakan 22 kamar berbentuk kapsul yang terbagi menjadi Single Pod dan Double Pod. Semua kamar kapsul di hostel ini dilengkapi dengan lampu belajar, multi adapters, dan loker pribadi. Masing-masing kotak kapsul dibuat secara khusus sehingga meminimalisir suara bising dari luar dan dilengkapi gorden untuk menjaga privasi para tamu.

Teduh Hostel juga menyediakan beberapa fasilitas pelengkap untuk menambah kenyamanan, yakni ruangan full AC, kamar mandi dengan shower , CCTV dan room keycard access, bar dan dapur umum, sarapan gratis, air minum gratis, akses WiFi gratis, serta penyewaan handuk.

Secara keseluruhan, hostel ini layak untuk Anda yang hanya ingin sekadar tidur nyaman tanpa perlu membuang banyak uang dengan tarif mulai Rp 90 ribuan saja per malamnya. Letaknya pun sangat strategis, hanya perlu berjalan kaki menuju Stasiun Jakarta Kota, Halte Transjakarta, ataupun menikmati wisata sejarah di Kota Tua. Selamat berlibur!

Scroll To Top