ID | EN

5 Rekomendasi Hotel Bintang Lima Dengan Private Beach di Nusa Dua Bali

Bali selalu menjadi destinasi berlibur yang menyenangkan. Berikut ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi hotel yang memiliki private beach di kawasan Nusa Dua, yang bisa dijadikan untuk tempat menginap selama berlibur di Bali.
 
Ya, Bali memang tujuan destinasi wisata yang selalu menyenangkan. Keindahan alamnya selalu membuat para wisatawan betah dan ingin kembali lagi ke sini. Bagi Anda yang berencana berlibur ke Bali, pastikan Anda menginap di akomodasi yang memadai. Nusa Dua merupakan salah satu daerah wisata di Bali yang banyak diminati turis domestik maupun mancanegara. Tak hanya itu, di daerah ini pun banyak terdapat hotel, resort, dan juga villa bintang lima yang bisa dimasukan ke dalam daftar pilihan penginapan saat berlibur di Bali. Baca selengkapnya di sini!
 
1. The Apurva Kempinski Hotel
 

Photo source: Kempinski (Website)
 
Hotel ini memiliki desain yang mewah sekaligus memiliki pemandangan yang memukau. Tampilan dekorasi yang elegan dilengkapi dengan pemandangan laut dan pantai berpasir putih akan membuat siapapun betah dan tak ingin pulang. Selain itu hotel ini juga ramah anak dan memiliki playground yang menyenangkan untuk mereka. Jika Anda berencana untuk menginap di sini, jangan lewatkan Koral Restaurant. Restoran ini merupakan restoran akuarium pertama di Bali. Di sini Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan seafood sambil ditemani pemandangan bawah laut beserta ragam spesies laut yang indah.
 
2. St Regis Bali Resort
 

Photo source: The Bali Guideline (Web)
 
Hotel ini juga tidak kalah menarik dengan keindahan interiornya dan juga memiliki akses langsung ke private beach. Tidak heran Raja Salman beserta rombongannya memilih hotel ini sebagai salah satu hotel dan rombongannya sebagai tempat menginap ketika mengunjungi Indonesia di tahun 2017 silam. Hotel ini memiliki dua tipe kamar yaitu suite dan villa. Untuk tipe suite, Anda dapat menikmati perpaduan interior Eropa dan Bali yang indah. Sedangkan tipe kamar villa dilengkapi dengan kolam berenang pribadi dan gazebo. Sebagian dari tipe kamar villa ini juga memiliki akses langsung ke lagoon atau ke private beach yang indah. Which one is your choice?
 
3. The Mulia Resort & Villas
 

Photo source: The Mulia (Website)
 
Memiliki tiga tipe kamar yaitu The Baron Suite, The Earl Suite, dan The Marquess Suite. Setiap kamar memiliki pemandangan yang berbeda. Ada kamar dengan pemandangan menghadap ke taman. Ada juga yang menghadap ke arah laut dengan hamparan pantai berpasir putih yang indah. The Mulia Resort & Villas memiliki 4 restoran, yaitu Solleil yang menyajikan hidangan Medditerania dan Pan-Asian, Table 8 yang menyajikan makanan Chinese dan Cantonese, The Café yang menyajikan hidangan internasional, dan Edogin yang menyajikan Japanese cuisine.
 
Bila Anda ingin bersantai sejenak dan menikmati segelas cocktail, hotel ini menawarkan 3 bar dan 1 lounge pilihan yaitu The Bar, Sky Bar, ZJ’s Bar, dan Cascade Lounge. Sedangkan Cafe Pastries menyajikan berbagai pilihan pastry yang menggugah selera untuk dicicipi. Selain itu, di sini juga terdapat layanan spa, fitness centre & tennis, tempat bermain anak, dan juga kolam renang yang menghadap langsung ke pantai. Dijamin siapa pun yang datang ke sini akan betah dan tak lupa dengan culinary experience yang ‘wow’!
 
4. Grand Hyatt Bali
 

Photo source: Bali Star Island (Website)
 
Saat memasuki hotel ini, Anda akan dibuat kagum dengan landscape tamannya yang indah dan menyejukan mata. Ditambah lagi dengan pemandangan pantai pribadi yang memukau. Kolam berenang di sini pun dilengkapi dengan perosotan untuk anak-anak bermain. Sehingga cocok bagi Anda yang hendak berlibur bersama keluarga. Tempat ini memiliki 636 kamar yang terdiri dari suites dan villas dengan kolam berenang pribadi. Suasana kamarnya pun memiliki nuansa Bali sehingga para tamu yang menginap di sana akan merasakan ketenangan saat berlibur.
 
Selain itu, di sini juga terdapat beberapa restoran yang bisa dinikmati. Le Petite Chef yang terkenal dengan sajian 3D dan berbagai macam pilihan menu mulai dari hidangan Mediterania, Timur Tengah, dan Cina. Lalu bagi Anda yang menyukai masakan Italia bisa mengunjungi Salsa Verde. Ada juga Pasar Senggol yang menyajikan hidangan Indonesia dan Bali. Bagi Anda yang tidak mau melewatkan buffet breakfast wajib mengunjungi Watercourt yang menyajikan sajian Indonesia dan Internasional. Jangan lewatkan Garden Café yang menyuguhkan hidangan Asia hingga Eropa. Dan bagi Anda yang ingin menikmati hidangan Jepang bisa mengunjungi Nampu. Jika Anda ingin bersantai sambil menikmati pilihan cocktails, Anda bisa pergi ke Salsa Bar, Grand Club Lounge, Veranda Lounge & Bar, atau Poolside Bar. Keempat bar tersebut memiliki suasana yang berbeda. Anda tinggal memilih mana yang Anda suka.
 
5. The Ritz-Carlton Bali
 

Photo source: The Ritz-Carlton (Website)
 
Memiliki 2 tipe kamar yaitu suite dan villa. Untuk fasilitasnya hampir sama. Namun, Anda dapat memilih jenis kamar sesuai dengan pilihan Anda. Sedangkan untuk memanjakan perut Anda, hotel ini memiliki beberapa restoran. Bila Anda ingin menikmati hidangan seafood dengan pemandangan Samudra Hindia yang indah, datanglah ke The Beach Grill. Berbeda dengan Bejana, yaitu restoran yang menyajikan hidangan Indonesia dengan ruangan indoor ataupun outdoor untuk bersantap. Untuk menikmati breakfast dan hidangan internasional kunjungilah Senses. Di restoran ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan menu hidangan yang lengkap dan pastinya lezat. Tak ketinggalan The Ritz –Carlton Lounge and Bar serta serta Breezes Lounge yang menawarkan pilihan cocktails dan juga hightea.
 
Bagi Anda yang ingin bersantai sejenak, Anda dapat mencoba spa di mana Anda bisa mendapatkan servis massage dan perawatan tubuh. Sesudahnya, Anda dapat berendam di hydro-vital pool yang memang khusus disediakan bagi para tamu yang telah selesai melakukan spa treatment. Sehabis berendam di hydro-vital pool, Anda bisa merasakan kesegaran kembali dalam menjalankan aktivitas selama berlibur di Bali. The last but not least, hotel ini juga memiliki Chapel yang indah yang menghadap ke pantai. Jika Anda berencana mengadakan pernikahan atau memperbaharui Janji Pernikahan, tempat ini merupakan opsi yang tepat untuk dijadikan momen spesial Anda bersama orang tercinta.
Scroll To Top