ID | EN

5 Restoran All You Can Eat Paling Enak di Jakarta

Rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta.

Restoran yang menawarkan konsep all-you-can-eat (AYCE) selalu menjadi salah satu yang paling dicari bagi mereka yang ingin memuaskan selera dan menikmati variasi makanan. Di Jakarta, ada banyak pilihan restoran dengan suasana nyaman dan tentu saja menyajikan menu prasmanan, beberapa dengan masakan khas mereka, sementara lainnya menawarkan menu tradisional. Alinear telah mengumpulkan daftar restoran AYCE paling enak di Jakarta.

1. Kintan Buffet
Dengan filosofi “All For Your Smile”, restoran ini membawa masakan khas Jepang, yakiniku, ke seluruh dunia. Kintan menawarkan pengalaman BBQ Jepang premium di lingkungan yang berkelas dengan harga yang bersahabat. Di sini, mereka hanya melayani daging berkualitas. Anda akan dimanjakan dengan perjamuan ala Jepang. Jika Anda suka daging wagyu, jangan lupa memesan Special Wagyu Buffet!

Dengan konsep DIY (Do It Yourself), Anda tinggal pilih daging favorit Anda, panggang dengan cara Anda sendiri, dan pilih saus yang Anda suka. Untuk sausnya, Anda bisa memilih saus buatan Kintan atau racik saus Anda sendiri.

Yang menjadi favorit di sini adalah Gyu Tan, Yakishabu Tare, dan Dice Tender Tare. Gyu Tan-nya sangat lembut dan lezat. Sementara Yakishabu Tare, meski penuh dengan lemak, namun itu membuatnya semakin nikmat. Dan Dice Tender, sesuai dengan namanya, sangat lembut tetapi Anda tetap harus memasaknya dengan benar. Sedangkan yang lainnya juga enak, tapi belum dapat mengalahkan ketiga daging tersebut.


Photo Source: @kintanbuffet

Hingga saat ini, Kintan Buffet tersebar di 8 lokasi di Jakarta, di antaranya Gandaria City, Central Park, Bintaro Jaya Xchange, Mall Kelapa Gading, Senayan City, Puri Indah Mall, Emporium Pluit, dan Pacific Place.

Kintan Buffet
Jam Operasional: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB
Website: http://kintan-buffet.com/country/indonesia
Instagram: @kintanbuffet

2. Kobeshi Shabu-Shabu House
Kobeshi menawarkan paket all-you-can-eat dengan harga terjangkau dan makanan berkualitas baik. Tidak hanya shabu-shabu, Kobeshi juga menyuguhkan all-you-can-eat steak dengan paket yang menguntungkan terdiri dari daging, sukiyaki, dessert, dan minuman. Satu-satunya hal yang membedakan adalah kualitas daging sapi di mana paket reguler menawarkan daging sapi Australia dan paket deluxe menawarkan daging sapi premium AS untuk shabu-shabu, steak, dan sukiyaki.

Kobeshi juga menyediakan makanan cepat saji seperti spring rolls, sosis, dan menu makanan utama. Anda dapat mengambilnya sesuai kebutuhan dengan wadah yang telah disediakan. Anda pun tak perlu khawatir untuk bertanya atau meminta bantuan dari para staf karena mereka akan dengan senang hati melayani Anda. Restoran ini sangat direkomendasikan untuk keluaga karena suasananya yang sangat nyaman dan semua makanan berkualitas dengan harga bersahabat.


Photo Source: @kobeshi_shabu2

Kobeshi by Shabu-Shabu House
Website: http://shabu2house.com/kobeshi.html
Alamat: Street Gallery Lantai 2 Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 295 2977 7
Jam Operasional: Minggu – Kamis: 10.00 – 00.00 WIB, Jumat & Sabtu: 10.00 – 02.00 WIB
Instagram: @kobeshi_shabu2

3. Enmaru
Terletak di lantai 46 Altitude The Plaza Jakarta di lantai 46, restoran Jepang satu ini menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan. Enmaru memiliki konsep desain yang menawan, mereka menggunakan elemen kayu dengan ukiran dan hiasan yang indah, sederhana tapi tetap terlihat elegan. Warna cokelat terlihat mendominasi ruangan.

Menu yang ditawarkan di sini sangat menggiurkan, karena semua jenis makanan masuk dalam daftar menu AYCE dan salah satu yang harus dicoba adalah Enmaru Sashimi. Presentasi sashimi di sini sangat Instagramable. Plating-nya dibuat sangat indah dan penuh warna, termasuk bumbu pendukungnya. Sashimi disajikan dengan parutan es batu yang menjaganya tetap segar. Bau amis pun tidak tercium sama sekali dan sangat sempurna jika dimakan dengan saus celup.


Photo Source: @enmarujakarta

Bagi penggemar seafood, Anda bisa memilih Enmaru Seafood dan memesan Maguro Shouga Yaki dan Mekajiki Steak Kani Sauce. Keduanya terasa segar dan lezat. Setiap menu memiliki kenikmatan tersendiri.

Enmaru
Alamat: The Plaza Office Tower Lantai 46 Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat
No. Telp: (021) 29922448
Jam Operasional: Setiap hari: Makan siang 11.00 – 15.00 WIB, makan malam 18.00 – 22.30 WIB
Instagram: @enmarujakarta

4. Yakinikuya
Terletak di area basement, memberikan nuansa Jepang yang kental, seperti mengunjungi restoran lokal di Jepang lengkap dengan pintu masuk khasnya. Seperti namanya, yakiniku menjadi sajian utama di sini yang tersedia dalam menu a la carte atau pun AYCE. Mereka menggunakan panggangan arang yang membuat daging lebih smoky dan menggoda selera.

Bagi Anda yang doyan makan banyak, maka paket Ultima adalah pilihan terbaik di mana Anda dapat memesan apa pun dari pilihan AYCE, namun belum termasuk minuman. Loin Steak, Wagyu Saikori, Enoki Beef Roll, dan Ichibo yang paling menonjol karena rasanya yang amat lezat, empuk, juicy, dan berisi. Untuk makanan pendamping, nasi dan sup sudah termasuk dalam paket. Alinear menyarankan Anda memilih Sup Karubi yang terasa agak manis dan pedas yang halus.

Yakinikuya
Website: http://elicorporation.com/restaurants/yakinikuya (reservasi hanya bisa dilakukan melalui website)
Alamat: The Darmawangsa Square, Basement Unit 46, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 72788372
Jam operasional: Setiap hari: Makan siang: 11.00 - 15.00, Makan malam: 18.00 - 22.00 WIB
Instagram: @yakinikuya

5. Ssikkek Korean BBQ
Menggabungkan makanan Korea, BBQ, dan AYCE dengan harga terjangkau, Ssikkek haruslah menjadi tujuan makan Anda berikutnya. Lokasi baru di Sunter cukup luas dan dapat menampung hingga 140 orang. Satu poin plus utama di restoran ini adalah tidak ada batas waktu makan, Anda dapat perlahan menikmati dan melahap semua makanan tanpa terburu-buru. Dan poin plus lainnya khusus untuk teman-teman Muslim adalah tidak ada menu pork dan lemak babi.


Photo Source: @ssikkek_id

Dari BBQ meat section, semuanya terlihat segar dan menggugah selera seperti Original, Sweet, dan Spicy Woosamgyup, Gyu-enoki Roll, Bacon Ayam, Sosis Ayam, Cumi Pedas, Udang, Sosis Sate, Sate Ayam, Gyu Tteok Roll, Ayam Pedas, Ayam Manis, Beef Galbi, & Beef Bulgog

Sebagian besar dagingnya direndam dengan baik sehingga rasanya lezat dengan sendirinya. Untuk tambahan rasa, mereka menyediakan 3 pilihan saus. Anda juga bisa membungkus daging dengan selada, ssamjang dan kimchi. Jangan lupa untuk menambahkan telur dan keju di sisi panggangan.

Ssikkek
Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 84, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara
No. Telp: (021) 22653701
Jam operasional: Setiap hari: 11.30 - 22.00 WIB
Instagram: @ssikkek_id

Scroll To Top