ID | EN

5 Restoran Korea di PIK ini Dijamin Buat Ketagihan

5 Restoran Korea di PIK ini Dijamin Buat Ketagihan

Ternyata restoran Korea tak hanya bisa ditemukan di kawasan Senopati saja. Nyatanya, di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk) juga terdapat banyak pilihan untuk Anda penggemar makanan Korea. Istimewanya lagi, beberapa restoran di kawasan ini ada yang berasal dari Korea. Langsung saja yuk lihat daftarnya di bawah ini!

1. Seo Seo Galbi
Di tempat asalnya, Shinchon, Korea Selatan, Seo Seo Galbi populer sebagai tempat makan Korean BBQ sejak 60 tahun yang lalu. Meski restoran Korea di PIK ini tergolong masih baru, namun kualitas daging yang mereka sajikan tidak dapat diragukan. Tentunya di sini Anda harus mencoba menu andalannya, Seo Seo Galbi. Sajian ini akan memanjakan Anda dengan daging sapi kualitas premium yang teksturnya sangat lunak, segar, dan pastinya sehat. Anda juga bisa mengganti daging sapi dengan daging babi yang tidak kalah mantap. Menu lainnya yang patut dicoba adalah Saeng Sam Gyep Sal. Pork belly-nya tebal, juicy, dan lembut. Mau disantap menggunakan salt & pepper atau dicocol ke seo seo sauce, lezatnya sama, kok.

Photo Source: https://www.instagram.com/seoseogalbi_id

Alamat: Ruko Crown Golf Blok A No. 31, Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
No. Telp: 021-2942-4861
Jam Operasional: Setiap hari: 11.00-00.00 WIB
E-mail: seoseogalbi.id@gmail.com
Instagram: @seoseogalbi_id

2. Korbeq Restaurant by Stevan Meat Shop
Korean BBQ itu memang paling sedap jika disajikan dalam konsep all you can eat. Korbeq Restaurant ini jadi salah satu restoran Korea di PIK yang menawarkan konsep tersebut. Korbeq menyediakan dua jenis paket all you can eat, yakni Wagyu Package dan Australian Package yang harganya relatif sama. Kedua paket tersebut sudah termasuk banchan, Wagyu Bibimbap, Japchae, Ddeok Bokki, dan masih banyak menu lainnya. Daging yang dihidangkan dijamin empuk, kok. Selesai dipanggang, daging-daging tersebut lebih enak lagi jika mencampurnya dengan daun lettuce dan menambahkan sedikit sesame oil.

 Photo Source: https://www.instagram.com/korbeqjakarta

Alamat: Jl. Pantai Indah Selatan 1 Blok Db No.8, Kapuk Muara, Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
No. Telp: 0838 9584 0770
Jam Operasional: Minggu-Kamis: 10.00-22.00 WIB, Jumat & Sabtu: 10.00-23.00 WIB
Instagram: @korbeqjakarta

3. The Seafood Tower
Jarang-jarang lho ada restoran di PIK yang menawarkan seafood ala Korea. Restoran ini sangat pas untuk Anda yang ingin quality time bersama keluarga sambil menikmati seafood. Kualitas seafood di sini jempolan dan harganya dijamin tidak akan menguras dompet Anda.

Makanan di Seafood Tower tersaji dalam panci yang bertingkat-tingkat. Isinya pun komplit, mulai dari Tteobokki, New Zealand Mussels, Premium Lobster, Fresh Prawn, Live Clams, Scallop, Big Crab, hingga Premium Beef yang meleleh di mulut. Lalu di panci paling bawah anda akan menemukan sop yang pas untuk menghangatkan perut.

 

Photo Source: https://www.instagram.com/theseafoodtower

Alamat: Rukan Crown Golf Blok A No. 29, Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
No. Telp: 021-2251 2611/03
E-mail: theseafoodtower@gmail.com
Jam Operasional: Minggu-Kamis: 10.00-22.00 WIB, Jumat & Sabtu: 10.00-23.00 WIB
Instagram: @theseafoodtower

4. Seorae
Restoran Korea yang satu ini juga Korean BBQ specialist. Salah satu menu favorit di sini adalah Ojingeo Bokkeum. Cumi-cumi di dalamnya dimasak dengan sayuran dan dicampur dengan bumbu super pedas yang akan membuat Anda kewalahan, tapi juga ketagihan. Satu lagi yang juga menjadi primadona di Seorae, Banchan. Ada tujuh jenis Banchan yang ditawarkan, dan rasanya enak semua. Jadi, jangan heran ya jika datang ke sini mendapati restoran sangat ramai.

 

Photo Source: https://www.instagram.com/seoraeindonesia

Alamat: Rukan Garden House Blok B No. 19, Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
No. Telp: (021) 29033389
Jam Operasional: Setiap hari: 11.00-23.00 WIB
Instagram: @seoraeindonesia

5. Gam Sul
Gam Sul juga merupakan restoran Korea yang datang langsung dari negara asalnya. Budae Jjigae di sini adalah menu yang jangan sampai Anda lewatkan. Selain lezat, porsinya yang besar bisa dibagi dengan sahabat Anda. Satu lagi, isinya juga bermacam-macam. Ada daging ham, sosis, mi, hingga pork yang memberikan rasa gurih. Kuahnya sendiri ada sensasi asam yang membuat rasanya unik.

Mau coba menu yang lain? Nah, Woo Koo Mi bisa jadi pilihan yang tepat. Dalam satu hot plate sajian ini diisi spicy octopus dan daging sapi yang diolah dengan Korean sauce. Rasanya? Dijamin tidak akan membuat Anda menyesal sudah memesan menu ini.

 Photo Source: https://www.instagram.com/gamsuljakarta

Alamat: Ruko Crown Golf Block D 62-63, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
No. Telp: 0877-8102-1110
Jam Operasional: Minggu-Rabu: 11.00-23.00 WIB, Kamis-Sabtu: 11.00-02.00 WIB
Instagram @gamsuljakarta

Scroll To Top