ID | EN

5 Tempat Spa untuk Relaksasi Maksimal di Jakarta (Part 1)

Pilihan tempat untuk berelaksasi dengan berbagai perawatan

Siapa yang bisa menolak treatment untuk relaksasi? Melakukan treatment di spa bisa menjadi salah satu reward untuk diri sendiri setelah disibukkan dengan aktivitas sehari-hari, nih. Pastinya tubuh juga membutuhkan perawatan agar kembali bugar dan sehat, ya? Kalau begitu, Anda perlu menyimak 5 tempat spa di bawah ini untuk mendapatkan relaksasi maksimal di Jakarta!

1. Taman Sari Royal Heritage Spa
Bagi pecinta spa dan produk kosmetik, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat spa yang satu ini. Yup, Taman Sari Royal Heritage Spa merupakan salah satu produk dari merek kosmetik ternama di Indonesia, Mustika Ratu. Kualitas perawatannya sudah tidak perlu diragukan lagi, dong? Di sini Anda bisa menikmati perawatan seperti yang dilakukan oleh putri keraton pada zaman dahulu. Ada 5 menu perawatan yang bisa Anda temukan di sini, mulai dari Women Life Cycle Package, Happy Marital Life, Signature Treatment, Treatment Package, dan Ala Carte. Para terapis yang bekerja di sini juga sudah dilatih di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo (LPPMS) yang juga masih milik Mustika Ratu.  Simak lebih lanjut di artikel ini.  

Photo source: http://tamansariroyalheritagespa.com

Alamat: Jl. K.H. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Indonesia
No. Telp: +62213801433 / +622131902930
Jam Operasional: 09.00 – 19.00 WIB
Website: http://tamansariroyalheritagespa.com
Facebook: Taman Sari Royal Heritage Spa
Twitter: @TamanSariSpa
Google+: Taman Sari Royal Heritage Spa

2. Spa at Four Seasons Jakarta
Di dalam hotel berbintang lima ini, Anda juga bisa memanjakan diri tanpa harus menginap di Hotel Four Seasons Jakarta. Memasuki Spa at Four Seasons Jakarta, semerbak aroma bunga melati dan lavender yang tercium serta pencahayaan minim dapat membuat suasana menenangkan dan memberikan atmosfer yang nyaman. Soal perawatannya, ada beberapa yang menjadi andalan spa ini seperti Double Indulgence, Royal Body Boreh, Secrets De Beaute, Heritage Mangir, Mystical Touch, dan The Luxury of Lulur. Tinggal pilih saja Anda mau merasakan spa tradisional atau internasional karena semuanya tersedia di sini.

Photo source: http://secure.fourseasons.com

Alamat: Capital Place, Jalan Jend. Gatot Soebroto Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +622122771888
Jam Operasional: 10.00 – 23.00 WIB
Website: https://secure.fourseasons.com
Facebook: Four Seasons Hotel Jakarta

Twitter: @fsjakarta
Google+: Four Seasons Hotel Jakarta

3. Etoile Spa
Anda juga bisa merasakan perawatan yang dibalut dalam kemewahan di Etoile Spa. Perawatan yang bisa Anda dapatkan di sini dimulai dari face care, massage, hand and foot care, hair & beauty treatment, waxing, hingga perawatan khusus untuk para calon pengantin dan ibu hamil. Beberapa produk yang digunakan di sini merupakan produk spa terkemuka seperti Pevonia Botanica, Futuresse, dan Biodroga. Tujuh ruangan yang dimiliki Etoile Spa sebagai tempat treatment-nya dirancang untuk kenyamanan dan relaksasi para Etoile Lady, sebutan untuk para tamu Etoile Spa. Yup, spa ini khusus wanita, cocok untuk Anda yang kurang nyaman dengan spa untuk pria dan wanita. Selain sebagai tempat perawatan, Etoile Spa juga menyewakan ruangan yang bisa dipakai untuk yoga, lho. Cek selengkapnya di artikel ini.  

Photo source: http://etoilespa.com

Alamat: Jl. Hang Lekir Raya No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +622172787229
Jam Operasional: 09.00 – 18.00 WIB
Web: http://etoilespa.com
F: Étoile Spa
T: @etoilespa
 

4. Gayatri Aura Therapy
Untuk Anda yang ingin tampil cantik luar dalam, Gayatri Aura Therapy adalah tempatnya. Di sini Anda bisa menikmati terapi aura dan perawatan spa. Tempat ini sekaligus menjadi beauty and slimming center, lho. Sudah berdiri sejak tahun 1994, Gayatri Aura Therapy menggunakan konsep pembukaan aura melalui Divine Energy. Untuk perawatan tubuh, Anda memiliki pilihan mulai dari Gayatri Relaxing Treatment, Gayatri Chocolate Treatment, Gayatri Glowing Milk Treatment, Gayatri Spa Treatment, dan Gayatri Traditional Body Treatment. Tempat ini juga menawarkan berbagai paket perawatan menarik dengan harga yang terjangkau, nih. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa menghubungi Gayatri Aura Therapy melalui kontak di bawah ini.

Photo source: http://spa.gayatri-auratherapy.com

Alamat: Jl. Duren Tiga Barat VI No. 30, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +622192669616 / +62217982371
Jam Operasional: 09.00 – 18.00 WIB
Website: http://spa.gayatri-auratherapy.com
Facebook: Gayatri Aura Therapy
Twitter: @gayatri_aura
 

5. Puri Santi Spa
Nah, kalau berencana untuk spa bersama pasangan, Puri Santi Spa bisa menjadi tempat tujuan yang pas. Melalui Puri Santi Couple Ritual, Anda bisa menikmati suasana romantis dengan Jacuzzi Bath menggunakan aroma lavender, green tea, dan aneka rempah asli Indonesia yang memiliki manfaat untuk tubuh. Selain itu, kalau datang sendiri tentu ada juga perawatan untuk Anda yang tidak kalah menarik. Mulai dari perawatan ujung kepala hingga ujung kaki tersedia di sini melalui hair spa, hair mask, facials, body massage, body scrubs, body masks, bath therapies, hand and foot spa, hand and foot massage, manicure and pedicure, serta waxing. Komplit, ya? Ulasan Puri Santi Spa selengkapnya bisa Anda baca di artikel ini

Photo source: http://www.purisanti.com

Alamat: Jl. Bunga Mawar No. 19, Cipete, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +62217662423
Jam Operasional: 09.00 – 20.00 WIB
Website: http://www.purisanti.com
Facebook: Puri Santi Spa
Twitter: @purisanti

Scroll To Top