ID | EN

A Serviced Apartment for Your Luxury Needs

Fraser Residence Sudirman adalah serviced apartement di kawasan Sudirman

Kenyamanan bermalam di apartemen yang serasa milik rumah sendiri membuat para pengembang properti tak henti-hentinya menghadirkan pilihan apartemen berkelas di Jakarta. Salah satunya Fraser Residence Sudirman, yang memang membawa konsep luxury serviced apartment.

Menginap di apartemen fully-furnished yang dikemas dalam desain interior modern ini, akan mengantarkan Anda pada fasilitas hot & cold dip pool, sauna dan steam, gym, kolam renang outdoor dengan ukuran olympic, dan tak lupa koneksi Wi-Fi serta layanan laundry.

Anda juga tak perlu repot kalau butuh sesuatu karena mini mart dan ATM tersedia juga di sini. Bagi Anda yang sudah memiliki buah hati, Anda juga bisa membawa si kecil bermain di children playground.

Keamanan apartemen ini pun tak perlu diragukan lagi dengan adanya 24 jam security service. Yang cukup membedakan Fraser Residence dengan apartemen lainnya adalah Anda diizinkan membawa hewan peliharaan dengan biaya tambahan, lho.

Dan untuk Anda yang hobi olahraga bisa menyalurkan kesenangan di lapangan tenis, basket, atau squash. Hmmm.. Lengkap sekali, ya? Tunggu sampai Anda melihat kamarnya…

Photo source: http://jakarta.frasershospitality.com/

Dengan pilihan One Bedroom, Two Bedroom, dan Three Bedroom Apartment, setiap tipenya bisa Anda pilih mau jenis Deluxe atau Premier dengan luas mulai dari 82–158 m2.

Tiap tipe sudah dilengkapi dengan dapur, ruang makan, ruang keluarga, kamar mandi, dan area kerja dengan kombinasi desain minimalis dan kontemporer. Furnitur yang digunakan pun berkelas dan dipilih khusus demi menyajikan kemewahan dan kenyamanan hunian untuk masyarakat urban ibukota.

Belum lagi dengan lokasinya yang strategis dengan area perkantoran Sudirman, Thamrin, dan Kuningan, termasuk pusat perbelanjaan dan hiburan yang terdapat di tiga kawasan tersebut.

Fraser Residence juga menghadirkan Incanto Restaurant untuk memenuhi hasrat kuliner Anda akan sajian Asia dan Western.

Beberapa penghargaan telah diraih Fraser Residence Sudirman, yakni Indonesia’s Leading Serviced Apartment and Suite dari Indonesia Travel Tourism Awards tahun 2012/2013 dan Certificate of Excellence pada tahun 2015 dari Trip Advisor.

Apartemen ini bisa Anda sewa harian dengan harga mulai dari 1,4juta–4jutaan rupiah per malam. Tertarik untuk bermalam di apartemen yang satu ini?

Scroll To Top