ID | EN

Affordable Theme Park in Tangerang

World of Wonders, taman hiburan keluarga murah di Tangerang.

Kota yang dikenal sebagai Kota Seribu Industri, Tangerang, ternyata memiliki sebuah taman hiburan menarik dengan puluhan wahana yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Citra Raya – World of Wonders Tangerang, yang berada di tengah pemukiman di kawasan Cikupa, Tangerang ini menawarkan unsur entertainment dan education di setiap wahananya. Penasaran seperti apa wahana yang ada di sini?

 

photo source: https://www.instagram.com/worldofwonders_id/

Yang pertama ada Wahana Keluarga, di mana Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai permaianan seru, menantang sekaligus menyenangkan seperti Virtual Ride, wahana roller coaster virtual yang sensasinya tidak kalah menegangkan dari yang asli, Techno Fly, wahana yang akan membawa Anda memutar di kemiringan 45 derajat, cocok untuk memacu adrenalin, Gasing Alexandria yang berputar di atas ketinggian 10 meter (di atas tanah) hingga Kincir Jurassic, kincir raksasa dengan ketinggian 20 meter (di atas tanah) yang menawarkan pemandangan danau Cikupa.

 

photo source: https://www.instagram.com/worldofwonders_id/

Selanjutnya, ada Wahana Edukasi & Sains. Di sini, Anda dan keluarga diajak untuk belajar dengan cara yang menyenangkan lewat beberapa wahana seperti Kolam Tembak (belajar mekanik, cara kerja kincir dan pompa air), Planetarium (belajar mengenai susunan tata surya dan benda-benda antariksa), hingga Taman Satwa (berinteraksi dengan banyak satwa jinak).

 

photo source: https://www.instagram.com/worldofwonders_id/

Terakhir ada Wahana Anak, yang menyediakan berbagai wahana menarik seperti Mobil Gladiator, Taman Lalu Lintas, Perahu Liberty, Kuda Ria dan Katak Kejut serta 7 Keajaiban Dunia sebagai spot yang pas untuk berswafoto sebelum kembali ke rumah.  Sesuai dengan namanya, 7 Keajaiban Dunia menyajikan replika dari Tembok Besar Tiongkok, Sphinx (Mesir), Istana Parthenon (Yunani), Golden Gate Bridge (San Fransisco) dan Candi Borobudur.

 

photo source: https://www.instagram.com/worldofwonders_id/

Mulai 1 September 2019 sampai 5 Januari 2020, World of Wonders mengadakan promo KTP khusus untuk wilayah Banten, Jawa Barat & Jakarta cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp70.000 (weekdays), Rp80.000 (weekend), dan Rp90.000 (high season). Anda juga bisa mendapatkan promo diskon 50% untuk menikmati lliburan di sini dengan follow dan like fanpage World of Wonders (promo berlaku sepanjang tahun 2019). Yuk, pesan tiketnya sekarang juga!

Scroll To Top