ID | EN

Mengembangkan Masa Depan

Agung Podomoro merupakan salah satu perusahaan developer raksasa di Indonesia.

Saat melintasi Jakarta Anda akan menemui begitu banyak gedung-gedung tinggi yang menjulang, mal-mal dengan kemegahannya atau real estate dengan bangunan rumah-rumah yang cantik. Salah satu dari pemandangan tersebut kemungkinan besar adalah salah satu hasil karya Agung Podomoro Group.

Memulai bisnisnya di tahun 1969, Agung Podomoro Group mengawali langkanya dengan membuat kompleks perumahan di Jakarta. Jatuh bangun Agung Podomoro Group pun terjadi dari waktu ke waktu hingga akhirnya di tahun 2012 pencapaian yang luar biasa diemban oleh Agung Podomoro Group. Prestasi tersebut berupa 16 apartemen, 15 perumahan dan 16 kawasan komersial, serta sebuah anak perusahaan yang dinamai Agung Podomoro Land. Sertifikat ISO 9001 juga didapatkan atas kerja keras dan komitmen yang kuat.


Baik Agung Podomoro sebagai perusahaan induk maupun anak perusahaannya, Agung Podomor Land, memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memberikan nilai yang optimal kepada pelanggan, rekan usaha, pemegang saham dan masyarakat di bisnis properti. Hal tersebut dibuktikan dengan pengelolaan produk dan jasa berkualitas internasional.

Keduanya pun kini saling berkesinambungan dan bersama-sama menyongsong hari-hari yang lebih baik. Dengan lebih dari 70 daftar properti baik di Jakarta maupun di kota lain di Indonesia seperti Senayan City, Kuningan City, Central Park, dan Amaris Hotel, Agung Podomoro Group senantiasa menjaga profesionalitas dan memegang teguh prinsip yang sudah diterapkan sejak batu pertama diletakkan.

Scroll To Top