ID | EN

Ide Bisnis Menjanjikan Menjelang Tahun Baru

Beberapa bisnis menjanjikan di malam pergantian tahun baru tanpa harus mengeluarkan modal terlalu banyak.

Kurang lebih 2 minggu ke depan, kita akan merayakan momen istimewa yang ditunggu banyak orang, pergantian tahun. Bagi Anda yang memiliki jiwa bisnis, tentu tidak akan melewatkan momen tersebut begitu saja. Berikut beberapa bisnis menjanjikan yang dapat Anda lakukan untuk menambah pundi-pundi di malam pergantian tahun baru tanpa harus mengeluarkan modal terlalu banyak.

1. Terompet

Terompet sendiri menjadi ciri khas untuk menyambut tahun baru. Modal yang dikeluarkan juga terbilang murah. Anda bisa mencari penjual terompet grosir di kawasan Asemka atau Bekasi dengan harga miring. Setelah mendapatkan harga paling murah, Anda wajib mencari tempat strategis untuk berjualan agar dapat memberikan keuntungan berlimpah.

2. Kembang Api

Selain terompet, malam tahun baru juga identik dengan kembang api. Masih di kawasan yang sama, Asemka, Anda juga bisa menemukan pedagang kembang api grosir yang menawarkan kembang api lokal dan impor dengan harga terjangkau. Selain Asemka, Anda bisa menjumpai kembang api berkualitas di Pasar Pagi, Tambora.

3. Makanan

Bisnis makanan dianggap sebagai salah satu bisnis yang paling menjanjikan sepanjang tahun. Lantas, makanan seperti apa yang banyak dicari untuk menemani momen pergantian tahun? Anda bisa memilih makanan yang mudah diolah dan cepat disajikan, seperti sosis dan bakso bakar atau jagung dan ayam bakar. Selamat mencoba!

 

 

Scroll To Top