ID | EN

Combining Luxury with Simplicity

Hotel ini memiliki pemandangan Monas, lho!

Satu lagi pilihan hotel untuk Anda yang mencari akomodasi strategis. Akmani Hotel yang terletak di kawasan Menteng ini akan memudahkan Anda untuk menjangkau kawasan perkantoran Sudirman-Thamrin maupun pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, ataupun Mall Sarinah.

Sarana transportasi pun tersedia lengkap di sini seperti Transjakarta, taksi, bus kota, hingga stasiun kereta commuter line. Hotel yang memiliki 117 kamar ini membagi tipe kamar menjadi 4, yaitu deluxe, grand deluxe, suites, grand suites, dan presidential suite. Berbagai fasilitas pun ditawarkan di hotel ini seperti gym, spa, swimming pool, laundry, business center, car rental, postal service, hingga doctor on call.

Photo source: Instagram (@theakmanijakarta)

Ingin bersantai setelah lelah bekerja? Anda bisa duduk santai di Scarlatti Lounge. Di sini tersedia berbagai macam light meals dan juga minuman spesial mulai dari pre-dinner drinks hingga cocktails. Atau jika ingin langsung makan berat, datang saja ke Bel Piatto. Anda bisa menikmati hidangan internasional yang disajikan langsung dari tangan chef handal yang memiliki pengalaman banyak.

Bosan di kamar dan ingin late night drinks? Autopia Bar & Lounge siap melayani Anda. Bila Anda duduk di bagian outdoor, Anda bisa melihat pemandangan Monas lho! Di sini tersedia cemilan, varian wine unggulan, bir, dan juga cocktails yang ditemani dengan live music. Nice!

Scroll To Top