ID | EN

Akomodasi Murah Gaya Rumahan di Jakarta

Topaz, guest house bergaya rumahan mulai dari Rp300.000.

Akomodasi nyaman dengan suasana tenang memang sangat dibutuhkan ketika Anda telah bekerja seharian penuh. Pernah mendengar Topaz Guest House? Terletak di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Topaz Guest House bisa mewujudkan impian Anda untuk beristirahat dengan tenang di tengah sibuknya kota Jakarta.

 

photo source: getaroom.com.au

Berada di tengah lingkungan asri, banyak pepohonan rindang, menjadikan Topaz Guest House pilihan yang pas untuk mengembalikan semangat dan beraktivitas di kemudian hari. Lokasi strategis guest house ini tentu memudahkan Anda untuk menjangkau beberapa jalan utama di Jakarta, seperti Jalan Antasari, daerah Fatwamati, Cipete Raya dan Cilandak Town Square.

 

photo source: expedia.com.sg

Di sini, Anda juga akan menemukan kamar minimalis yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, water heater, lemari pendingin dan akses Wi-Fi gratis. Di samping itu, Topaz Guest House juga menyediakan fasilitas setara dengan hotel berbintang, seperti kolam renang, area parkir dan keamanan 24 jam.

 

photo source: traveloka.com

Dengan beragam fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan, Topaz Guest House sesuai untuk berbagai macam keperluan, baik berbisnis di Jakarta untuk sementara waktu hingga orang-orang yang menginginkan peristirahatan pribadi dengan suasana asri, nyaman dan hangat.

Scroll To Top