ID | EN

Nikmatnya Hidangan Kaya Rasa di Abraco Bistro

Abraco Bistro sajikan hidangan yang unik dan layak untuk dicoba!

Photo source: Abraco Bistro (Facebook)

Sebagian besar warga Jakarta mungkin sudah akrab dengan hidangan spageti. Jika biasanya makanan ini disajikan dengan saus bolognese atau carbonara, lain halnya dengan spageti yang ditawarkan Abraco Bistro. Salah satu menu spageti yang dihidangkan bistro ini setidaknya menggunakan dua bahan baku lokal sebagai sausnya, yakni potongan dadu kecil ikan jambal asin goreng dan irisan cabai rawit merah. Selain itu Abraco Bistro juga dapat menjadi tempat Anda untuk mencoba beberapa minuman yang disajikannya.


Photo source: Abraco Bistro (Facebook)

Makanan asal Italia ini diolah dengan bumbu-bumbu dan proses pengolahan dasar, dengan menggunakan minyak zaitun, bawang putih, dan bahan-bahan dasar lain yang mampu memberikan cita rasa khas Indonesia. Begitu dicicipi, spageti ini mengeluarkan rasa asin dan pedas yang cukup menyengat. Potongan-potongan kecil ikan jambal asin seolah memperkaya rasa dan aroma spageti.


Photo source: Abraco Bistro (Facebook)

Hidangan unik lainnya yang menarik untuk dicicipi adalah satu set menu sayap ayam yang diolah dengan beragam bumbu yang kaya rasa. Seperti Honey Togarashi Chicken Wings yang memiliki cita rasa manis, pedas, dan sedikit gurih. Rasa pedasnya sendiri berasal dari bahan cabai bubuk campur khas Jepang, Togarashi Sichimi. Bumbu pedas bubuk tersebut juga terdiri dari beberapa bahan unik lain seperti lada Jepang, kulit jeruk, jahe, biji wijen, dan rumput laut. Meski sajian sayap ayam ini tidak terlalu bisa diandalkan untuk mengenyangkan perut, namun cita rasanya dijamin dapat ‘menggoyang lidah’.


Photo source: Abraco Bistro (Facebook)

Jika perut masih belum kenyang juga, Abraco menawarkan pilihan pizza, atau appetizers dan berbagai macam minuman untuk mengembalikan mood Anda. Salah satu yang paling menarik adalah pizza dengan lima topping, yang terdiri dari berbagai jenis keju pilihan seperti mozzarella, cheddar, parmesan, gorgonzola, dan keju Swiss.


Photo source: Abraco Bistro (Facebook)

Tempat makan ini bertemakan klasik modern dengan banyak menggunakan warna hangat, terutama oranye terang, namun tidak berlebihan. Terdapat lukisan menarik hasil ‘cipratan tangan’ yang ditampilkan di balik bar. Makan siang di sini pun semakin nyaman dengan pemandangan indah yang disuguhkan.


Photo source: Abraco Bistro (Facebook)

Abraco Bistro adalah pilihan yang pas untuk Anda yang ingin mencicipi hidangan dengan rasa yang tak seperti biasanya. Selamat mencoba!

 

Scroll To Top