ID | EN

Sajian Tradisional Rasa Modern

Ketika nasi adalah makanan wajib Anda, datang saja ke sini!

Nggak kenyang kalau nggak makan nasi” mungkin inilah kalimat yang sering diucapkan masyarakat Indonesia apabila setelah menyantap makanan tanpa nasi. Karena terbiasa makan nasi setiap harinya, rasanya tidak kenyang apabila tidak makan nasi saat makan siang atau makan malam. Nah, Anda tentu tak perlu khawatir tidak kenyang jika makan di Segoan. Karena di sini menunya serba nasi!

Anda bisa berkreasi sendiri dengan menu makanan Anda. Bisa dimulai dengan memilih jenis nasi yang Anda inginkan, ada nasi putih, nasi merah, dan juga nasi gurih. Untuk menemani nasi, ada aneka macam lauk seperti Ayam Bakar atau Ayam Goreng Bumbu Rujak, Iga Penyet, Krengsengan Lidah Sapi, Daging Bakar Tumbar, Cumi Tinta dan masih banyak lagi. Lauk tersebut merupakan lauk favorit di Segoan. Selain itu juga ada menu Nasi Goreng Cumi Ireng dan Nasi Goreng Jawa lho. Pokoknya semua serba nasi!

Photo source: Facebook (Segoan)

Masih merasa kurang dengan lauknya? Anda bisa menambahkannya dengan Tempe Mendoan, Tahu atau Tempe Bacem, Telur Ceplok Rica, atau Bakwan Jagung. Ada juga aneka kerupuk bagi Anda yang suka pelengkap renyah. Untuk minumannya ada Es Sirup Tjampolay atau SAP Moka bagi Anda yang ingin melepas rindu dengan jajanan zaman dahulu. Selain itu ada juga aneka teh, kopi, dan juga jus segar. Walaupun menawarkan menu khas Indonesia yang tradisional, resto yang satu ini dikemas secara modern lho. Tak heran banyak anak muda yang suka makan di sini. Tertarik untuk mencoba?

Scroll To Top