ID | EN

Makan Hemat Akhir Bulan di Kafe Baru Ini

Lentera, kafe baru di Menteng.

Rasanya nongkrong di kafe dan restoran hit menjadi hal wajib bagi kebanyakan orang-orang Jakarta. Baik dilakukan di akhir pekan bersama keluarga, maupun pulang kantor bersama teman. Sayangnya, banyak juga dari mereka yang hanya bisa nongkrong di awal bulan, padahal di kafe baru ini bisa makan hemat sampai akhir bulan dengan sederet promo yang diberikan. Penasaran?

 

photo source: https://www.instagram.com/lenteramenteng/?hl=en

Dari segi lokasi, kafe baru ini cukup strategis, dekat dengan Taman Menteng. Tampak luar bangunan, kafe bernama Lentera Menteng ini nampak seperti glass house. Dengan langit-langit yang tinggi, tentu ruang bersantap terlihat luas.

 

photo source: https://www.instagram.com/lenteramenteng/?hl=en

Lentera Menteng terdiri dari area indoor dan outdoor. Sesuai dengan namanya, terdapat banyak lentera yang menggantung di bagian atap di kedua area tersebut. Dinding area indoor dihias dengan mural bergambar bangunan-bangunan berwarna hitam dan merah. Sementara area outdoor dipenuhi bangku-bangku anyaman berwarna biru putih dan lampu-lampu yang tak kalah Instagramable.

 

photo source: https://www.instagram.com/lenteramenteng/?hl=en

Berbagai comfort food Asia maupun Western dapat Anda cicipi di sini dengan harga terjangkau, seperti Nasi Goreng Kampoeng, Oxtail Soup, Chicken Principessa, Dill Salmon Pasta atau Lamb Chop, mulai dari pukul 7 pagi hingga 10 malam. Menariknya lagi, hingga tanggal 31 Oktober 2018, semua menu diskon 20% tanpa pembelian minimum dan khusus makan di tempat. Jadi, tidak perlu menunggu awal bulan untuk nongkrong di kafe hit ini.

 

Scroll To Top