ID | EN

Friendliest Service in West Jakarta

Harlys Residence, serviced apartment dengan fasilitas hotel.

Bingung mencari akomodasi yang berada di lokasi strategis dan sesuai dengan bujet Anda? Harlys Residence Tomang jawabannya. Akomodasi satu ini merupakan serviced apartment, apartemen yang bisa disewakan dalam jangka waktu singkat maupun lama dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya hotel.

Tidak mengherankan jika banyak pebisnis yang menjatuhkan pilihannya pada Harlys Residence. Pasalnya, idak hanya menawarkan tempat nyaman untuk beristirahat selama melakukan perjalanan bisnis, namun juga memberikan pengalaman yang mengesankan lewat fasilitas berkualitas termasuk akses cepat dan mudah menuju berbagai tempat menarik di Jakarta. Misalnya Mal Taman Anggrek dan Central Park yang hanya berselang 5 menit berkendara.

photo source: harlysresidence.com

Resepsionis yang tersedia selama 24 jam tentu memudahkan Anda melakukan proses check-in dan check-out. Serviced apartment yang berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ini menawarkan 3 tipe kamar dengan harga terjangkau mulai dari 300 ribuan per malam, Standard Room, Superior Room (Twin atau Double) dan Superior Deluxe Room.

photo source: harlysresidence.com

Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, TV, akses internet, layanan makanan dan minuman di dalam kamar dan kamar mandi dengan peralatan mandi yang lengkap. Untuk melengkapi kebutuhan berbisnis Anda, Harlys juga menyediakan ruang pertemuan dan kafe, cocok untuk menjamu rekan bisnis.

photo source: pegipegi.com

Apapun alasan Anda berkunjung ke Jakarta, Harlys Residence menjadi tempat bermalam pilihan dengan harga bersahabat. 

Scroll To Top