ID | EN

Get Ready to Have a Sweet Heart at Sweet Hut!

Beragam sajian dessert unik untuk pencuci mulut Anda.

Ketika mampir ke tempat dessert yang satu ini, Anda harus bersiap-siap untuk merasakan sajian yang manis-manis dan siap memanjakan lidah, nih. Yup! Karena memang Sweet Hut adalah spesialis dessert yang menyajikan ragam menu seperti aneka pudding kelapa dan sagu mutiara di menu Coconut Pudding & Sago Soup, cakes di menu European Delights, es serut menyegarkan di menu Snow Ice, dessert klasik di menu Classic Soft Grass Jelly, dessert tradisional di menu Classic Sweet Soup, dan juga aneka puding.

Bila Anda suka dengan dessert dengan rasa yang milky, Anda bisa mencoba Coconut Pudding with Caramel Pudding. Puding karamel dengan tekstur yang lembut dan silky dipadukan dengan puding kelapa akan menghasilkan rasa yang segar. Ada juga Fresh Mango Sago Pomelo Soup with Mango Ice Cream and Coconut Pudding. Hmm… dari namanya saja sudah terbayang, kan, dengan kesegaran buah mangganya? Di menu ini, Sweet Hut dengan sengaja tidak menggunakan banyak gula untuk menonjolkan rasa manis alami dari buah mangganya.

Photo source: http://sweethut.co.id

Sweet Hut ini cocok untuk Anda yang ingin mencicipi dessert tanpa harus khawatir dengan rasa manis yang berlebihan karena Sweet Hut membatasi penggunaan gula di setiap menunya.

Selain desserts, Sweet Hut juga menyediakan menu cemilan, lho. Seperti pancake, glutinous ball, serta cemilan internasional seperti Mini Spanish Egg Tarts, Cheesy Chicken Balls with French Fries, atau Tempura Chicken Nuggets with French Fries.

Kenyamanan menyantap dessert di sini akan didukung oleh suasana kafenya yang didominasi dengan warna merah dan putih, serta pilihan area makan indoor dan outdoor. Jika Anda ke sini di sore hari, sebaiknya duduk di bagian outdoor yang dihiasi dengan banyak payung merah. Semilir angin ditemani dengan dessert yang dingin tentunya akan menyegarkan hari Anda.

Harga dessert di sini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp28.000,- sampai Rp70.000,- per porsinya. Terjangkau, bukan? It’s a perfect place for you, dessert lovers!

Scroll To Top