ID | EN

Amigos, The Best Mexican Food and Bar in Town

Amigos, the best Mexican bar in Jakarta.

Amigos Bar and Cantina yang berlokasi di Jl. Kemang Selatan I merupakan salah satu restoran dan bar favorit yang menyajikan hidangan khas Meksiko. Dari sekian banyak hidangan Meksiko yang ditawarkan, Anda tentu tidak boleh melewatkan nachos-nya.

photo source: zomato.com

Nachos sendiri merupakan camilan khas Meksiko yang terdiri dari keripik tortilla bertabur cabai jalapeno, cabai hijau berukuran besar, daging cincang, selada, tomat dan biasanya disajikan dengan dipping sauce berupa keju cair, guacamole (saus dengan bahan dasar buah alpukat) atau sour cream (saus dengan rasa asam berwarna putih).

photo source: www.instagram.com/amigosjakarta

Di Amigos Bar and Cantina, aneka nachos yang ditawarkan, seperti Nachos Grande, Nachos Fiesta dan Nachos Carne paling nikmat disantap dengan segelas margarita, mojito seperti Brown Sugar Mojito, Acapulco mule, kopi seperti Amigos Mexican Coffee atau sebotol bir. Pilihan menu makanan lainnya juga tergolong banyak, mulai dari burritos, salad, steaks, enchiladas, sandwiches hingga pasta.

photo source: zomato.com

Melewati pintu utamanya, Anda akan menjumpai ruangan yang memang sengaja didesain dengan tata cahaya cenderung temaram. Melihat ke bagian lain, yakni bar, rasanya seperti berada di dalam set film-film Meksiko. Menjelang akhir pekan, indra pendengaran Anda akan dimanjakan dengan live music. Selain itu, Amigos Bar and Cantina juga menawarkan promo menarik yang dapat Anda nikmati setiap hari Senin, Monday Madness, diskon 50% untuk semua minuman.

photo source: zomato.com

Mexican bar dengan colourful decoration ini buka setiap hari, mulai dari 10:00 – 23:00 WIB pada hari Minggu, 10:00 – 00:00 WIB untuk hari Senin hingga Kamis dan 10:00 – 01:00 WIB hari Jumat dan Sabtu.

Scroll To Top