ID | EN

Hunian Berkonsep Villa untuk Libur Akhir Pekan

Ampera Avenue Residence, penginapan berkonsep vila di Jakarta.

Di sini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan kenyamanan sekaligus kemudahan akses ke berbagai destinasi menyenangkan. Ya, hal menarik dari Ampera Avenue Residence sebagai salah satu hunian berkonsep modern minimalis di Jakarta yang cocok untuk libur akhir pekan adalah akses cepat dan mudah menuju kawasan hiburan Kemang dan area bisnis di TB Simatupang.

photo source: amperaavenue.com

Tak hanya aspek fugsional saja, hunian berkonsep vila di tengah kota ini juga sangat memperhatikan aspek estetika. Hal tersebut dapat dilihat dari kamar-kamar bergaya minimalis namun dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk melengkapi kebutuhan Anda.

 

photo source: booking.com

Anda akan menemukan empat kamar yang masing-masing berukuran, 24 m2, 25 m2, 35 m2 dan 36 m2. Kamar-kamar bergaya minimalis tersebut dilengkapi dengan fasilitas shower, Wi-Fi, TV kabel, kotak penyimpanan, lemari es dan pendingin ruangan.

 

photo source: amperaavenue.com

Sementara di dapur dan ruang bersantapnya dapat dijumpai lemari es, microwave, alat pembuat kopi dan teh dan peralatan memasak lengkap. Untuk melengkapi kenyamanan Anda selama menginap, Ampera Avenue Residence juga dilengkapi dengan kolam renang dan beranda di atap bangunan. Tanpa harus melangkahkan kaki keluar penginapan, Anda bisa menciptakan kenyamanan dan kesenangan sendiri di sini.

Scroll To Top