ID | EN

Manjakan Diri Anda di Kafe Serba Prancis Ini

Levant Boulangerie & Patisserie, kafe serba Prancis.

Berada di lokasi yang nyaman, di seberang Sekolah Internasional Prancis di sebuah jalan kecil di Cipete, Levant Boulangerie dan Patisserie seolah sangat cocok berada di lingkungan tersebut. Belum lagi banyaknya ekspatriat Prancis yang tinggal di sana, benar-benar saling melengkapi.

Kafe ini menjadi tujuan utama bagi mereka yang lebih memilih untuk memulai hari mereka lebih awal di pagi hari, terutama saat akhir pekan. Tidak sulit untuk menemukan keluarga yang asyik menikmati roti khas Prancis, seperti croissant dan baguette, serta jus berwarna cerah. Saat hari kerja, Levant biasa diramaikan oleh ibu-ibu rumah tangga yang ceria dan juga para siswa dari sekolah internasional.

Ruangan yang luas diisi dengan meja yang besar dan lebar yang menunjukkan bahwa toko kue ini sangat sempurna dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman dekat. Kehadiran dapur terbuka memberikan sentuhan kenyamanan lain. Mengamati baki adonan yang diremas-remas lalu masuk dan keluar dari oven, semuanya terliha seperti aktivitas yang santai, terutama saat pagi hari. Semua hal tersebut menjadi alasan mengapa para ekspatriat Prancis menganggap Levant sebagai rumah kedua mereka.

Anda bisa melihat menu bakery yang ditawarkan pada coretan di dinding. Namun, Anda juga bisa langsung menuju bagian tengah bakery, di mana terdapat susunan roti berjejer rapi​. Ada juga kue-kue cantik yang menggoda selera. Levant Boulangerie & Patisserie menjual roti menggunakan bahan-bahan sehat termasuk roti gluten free. Selain croissant dan baguette, juga tersedia Pain au Chocolat, Brioche Parisienne, Tartine, Sandwich, Quiche Lorraine, Tarte aux Pommes dan lain sebagainya.


Photo Source: @levantboulangerie

Untuk dessert-nya, Anda bisa mencoba Tartelette berukuran sedang dengan tambahan berbagai buah-buahan. Ada potongan anggur, nanas, kiwi, dan stroberi. Kemudian buah dilapisi jelly glaze yang membuatnya terlihat mengilap. Di antara kulit tartelette yang kecokelatan dan topping buah, terdapat krim custard berwarna kuning pucat.

Jika Anda ingin bertanya mengenai pilihan roti dan kue di sini, ada pramusaji ramah yang siap menjelaskannya dengan senang hati. Levant Boulangerie & Patisserie sangat cocok untuk sarapan di pagi hari atau santai di sore hari sambil menyantap roti enak dan sehat. Bon appetit!

Instagram: @levantboulangerie

Scroll To Top