ID | EN

Apartemen di Senopati yang Mudahkan Segala Aktivitas Anda

Havenwood Residence, penginapan strategis di Senopati mudahkan segala aktivitas Anda.

Terletak di lingkungan modern dan strategis bagi wisatawan bisnis maupun rekreasi, Havenwood Residence adalah pilihan ideal bagi mereka yang mendambakan hunian aman dan nyaman, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Berada di kawasan Senopati yang dikenal sebagai salah satu kawasan bergengsi di Jakarta Selatan, Havenwood Residence memberikan kemudahan akses menuju SCBD yang hanya berjarak selemparan batu, dan hanya perlu berkendara sekitar lima menit menuju kawasan Senayan.

 

photo source: https://www.agoda.com/?cid=-218 

Menawarkan suite lengkap dengan perabot berkualitas dan berbagai fasilitas esensial, Havenwood Residence menjamin Anda mendapatkan pengalaman tinggal yang lebih menyenangkan, di mana keamanan, ketenangan, dan kenyamannya terjamin.

 

photo source: http://www.sewa-apartemen.com/search/havenwood+residence

Di dalam masing-masing suite, Anda bisa menjumpai tempat tidur berkualitas DREAMWEAVER, kamar mandi mewah, layanan telepon lokal, televisi kabel dan akses internet gratis.

photo source: https://www.airbnb.com/ 

Sementara melangkah ke luar kamar, Anda bisa menjumpai dapur yang dilengkapi dengan semua perabot rumah tangga yang Anda perlukan untuk sekadar membuat minuman hangat sampai menu sarapan favorit. 

Ada pula pusat bisnis dan pusat kebugaran untuk memastikan tubuh Anda tetap bugar. Masih ragu memilih Havenwood Residence sebagai hunian yang mudahkan Anda?

 

Top photo source: http://www.sewa-apartemen.com/search/havenwood+residence

Scroll To Top