ID | EN

An Artsy Capsule Hotel for Backpackers!

The Packer Lodge, hotel kapsul artsy favorit para backpackers di Glodok mulai dari Rp130.000 per malam.

Jika Anda pendatang yang sedang berencana liburan ke Jakarta, hotel kapsul yang satu ini cocok menjadi akomodasi para travelers yang suka dengan hal-hal berbau artsy.

Yup, menginap di The Packer Lodge, Anda akan merasakan nuansa artsy yang kental dari mural yang menghiasi dinding hotel dan juga di tiap kamarnya. Ditambah dengan interior kayu berwarna cokelat muda yang memberi kesan minimalis dan nyaman.

Terletak di daerah Chinatown terbesar di Jakarta, yakni kawasan Glodok, The Packer Lodge dekat dengan halte bus Transjakarta koridor 1 yang bisa memudahkan Anda untuk berkeliling Kota Jakarta. Anda juga bisa mendapatkan peta Kota Jakarta dan jadwal busway gratis dari hotel ini, lho.

Photo source: http://www.thepackerlodge.com

Tipe kamar yang bisa Anda pilih antara lain Single Room dengan single bed, Double Room dengan double bed, Twin Room dengan bunk bed untuk dua orang, dan Dorm Rooms yang bisa digunakan untuk menginap beramai-ramai.

The Packer Lodge tak hanya menyediakan kamar, tetapi juga fasilitas yang bisa Anda gunakan bersama penghuni lainnya. Seperti koneksi Wi-Fi, dapur, DVD player, lemari es, loker, mesin cuci, setrika, sampai pengering rambut.

Untuk keamanan, Anda tak perlu khawatir karena hotel ini dilengkapi CCTV 24 jam dan akses key card. Kenyamanan menginap di The Packer Lodge bisa Anda rasakan mulai dari Rp130.000,- sampai Rp176.000,-.

Fasilitas sarapan juga sudah termasuk. Terjangkau sekali, kan? Bersantai di chill out lounge yang disediakan untuk sekedar kongkow atau berkenalan dengan penghuni lain juga bisa menjadi pengalaman yang mengesankan. Siapa tahu Anda bisa menambah teman traveling agar pengalaman keliling Jakarta Anda semakin seru!

Scroll To Top