ID | EN

A Choice for Business & Leisure

Ascott Kuningan Jakarta Apartment, serviced apartment di kawasan Kuningan, Jakarta terhubung langsung dengan Lotte Shopping Avenue mulai dari Rp1.650.000 per malam.

Pilihan serviced apartment kian menjamur demi menyediakan akomodasi yang menunjang kebutuhan masyarakat urban Jakarta. Salah satunya Ascott Kuningan Jakarta yang terletak di kawasan Segitiga Emas, tepatnya di kompleks gedung Ciputra World 1. Yup, Anda yang sering menjamah Lotte Shopping Avenue mungkin pernah melihat apartemen ini karena berada di kompleks yang sama.

Selain akan memudahkan Anda menjangkau area perkantoran Kuningan, Thamrin, dan Sudirman, Anda juga akan dengan mudah mencapai Kantor Kedutaan Besar dan mall lainnya seperti Kuningan City, Kota Kasablanka, dan Mal Ambasador. Cocok untuk Anda yang mencari akomodasi dalam rangka perjalanan bisnis ataupun liburan long weekend di Jakarta. Di Ascott pun Anda tak hanya akan dimanjakan dengan kenyamanan fasilitas, tetapi juga balutan desain interior yang artistik dan elegan.

Photo source: http://the-ascott.com

Ada 6 tipe apartemen yang bisa Anda pilih, yakni 1-Bedroom Deluxe, 1-Bedroom Executive, 1-Bedroom Premier, 2-Bedroom Executive, 2-Bedroom Premier, dan 3-Bedroom Premier dengan luas mulai dari 50 m2 sampai 150 m2.

Tiap tipe dilengkapi dengan kamar mandi, ruang makan, dapur dengan peralatan lengkap mulai dari kulkas, microwave, toaster, rice cooker, dispenser, sampai mesin pembuat kopi. Anda pun bisa melepas lelah di ruang keluarga ditemani LED TV dengan channel internasional dan DVD player.

Tak lupa dengan fasilitas laundry & dry cleaning serta Wi-Fi yang bisa Anda akses di dalam maupun luar kamar. Kolam renang, gym, lapangan basket, tenis, dan badminton pun disediakan bagi Anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh. Anda yang datang bersama si kecil juga bisa membawanya bermain di arena bermain anak.

Ingin mengadakan meeting? Ascott Jakarta juga memiliki ruang serbaguna, perlengkapan audio visual, dan pelayanan business center dengan biaya tambahan. Kisaran harga unit yang ditawarkan mulai dari Rp1.650.000,- sampai Rp4.650.000,- per malam. Siap memilih Ascott untuk akomodasi Anda selanjutnya?

Scroll To Top