ID | EN

Ayo Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2016!

Jangan lewatkan festival tahunan terbesar di Jakarta yang satu ini. Cek di sini!

Ini dia yang ditunggu-tunggu sebagai pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara. Jakarta Fair Kemayoran 2016, yang akan berlangsung di area JIExpo Kemayoran tanggal 10 Juni-17 Juli 2016. Hmmm… Bisa menjadi tempat ngabuburit Anda di bulan Ramadhan, nih.

Karena lebih dari 2.000 perusahaan peserta mulai dari skala home industry sampai perusahaan multinasional ikut berpartisipasi memamerkan produk unggulannya dengan diskon khas Jakarta Fair, termasuk kuliner nusantara dan juga internasional!

Belum lagi dengan hiburan konser musik selama 37 hari. Beberapa musisi papan atas Indonesia yang dijadwalkan akan tampil adalah Isyana Sarasvati, Maliq & D’Essentials, Naif, Sheila On 7, Tulus, Yovie & The Nuno, Ari Lasso, Slank, D’Masiv, Ayu Tingting, Ello, Nidji, Godbless, Endank Soekamti, Tony Q Rastafara, Tipe-X, Geisha, Pas Band, dan lain-lain.

Anda juga bisa menghibur si kecil di wahana permainan seperti Snow Village di area Hall-A1, tempat bermain anak di depan Hall-E, dan wahana Penjara Setan di lantai 2 GPN.

Sementara taman lampion bertema budaya Nusantara, Jepang, dan Timur Tengah dengan nama Garden Light Festival bisa Anda sambangi di area Gambir Expo, tepatnya di sayap utara dari arena JIExpo.

Ikuti juga ajang kompetisi berhadiah yang diselenggarakan yakni Miss Jakarta Fair, JFK Insta Kontes, Danz Base Competition, dan Cosplay Contest.

Untuk harga tiket masuk berbeda-beda tergantung hari apa yang Anda pilih, dimana hari Senin Rp20.000,-, Selasa-Kamis Rp25.000,-, Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur Rp30.000,- dan gratis untuk lansia di atas 60 tahun!

Jam berlangsungnya pun perlu Anda cermati, ya, karena pameran ini memiliki jadwal yang berbeda untuk hari lebaran, yang bisa Anda lihat di kolom info and contact detail di bawah ini. Untuk jadwal acara pun bisa Anda simak di situs Jakarta Fair. Sampai jumpa di Jakarta Fair 2016!

Scroll To Top