ID | EN

Bakso Sapi Khas Jawa

Nikmatnya hidangan bakso yang bisa dinikmati kapan saja!

Bakso merupakan salah satu makanan favorit Indonesia. Terbuat dari daging sapi dan biasanya disajikan dengan mie, bihun, soun, sayur, dan ada juga yang ditambahkan dengan toge. Biasanya makanan ini banyak disukai oleh kaum hawa. Apalagi kalau dimakannya sewaktu hujan dan ditambahkan sambal, cuka, atau mungkin kecap manis. Hmmm, nikmat dan segar…

Buat yang suka baso, Baso Jawir patut dicoba dan menjadi salah satu recommendation list Anda. Di sini ada beberapa varian menu, yaitu bakso spesial jumbo, bakso spesial telor bakso daging, bakso satu porsi dan setengah porsi. Minumannya juga terdiri dari beranekaragam, diantaranya es campur, es teler, es jeruk, dan es kelapa muda. Benar-benar merupakan perpaduan makanan dan minuman yang bisa memanjakan lidah Anda.

Bakso ini terdapat di dua tempat, yaitu di Jl. Pesanggrahan dan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Bakso Jawir juga memberikan delivery service. Jadi, bila Anda yang malas keluar rumah karena macet, cukup menghubunginya dan pesanan akan pun segera tiba di rumah. Mantap!

Scroll To Top