ID | EN

One Place for Satisfying Desserts & Meals

Gojira Ice Cream Bars, tempat dessert di kawasan PIK cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman.

Satu lagi tempat dessert rekomendasi Alinear di Pantai Indah Kapuk. Anda mungkin sudah sering mendengar ataupun tempat ini sudah menjadi dessert place favorit Anda. Yup, ia adalah Gojira Ice Cream Bars!

Dikemas dalam balutan interior kayu dengan tempat duduk sofa berwarna putih, waktu Anda menyantap dessert di sini akan semakin nyaman di tengah teriknya matahari kawasan Pantai Indah Kapuk.

Anda juga akan menemukan seni mural dinosaurus di dinding ruangan. Tak heran, karena restoran ini membawa nama dinosaurus berdasarkan film science-fiction Jepang, Godzilla (di Jepang dibaca dengan Gojira).

Saking sudah populernya di kalangan pecinta dessert, Anda pun bisa menemukan Gojira Ice Cream Bars di Lippo Mall Puri dan Summarecon Mall Serpong. Nah, sekarang Gojira tak hanya menyajikan dessert, tetapi juga menu makanan Western dan Asia. So, apa menu rekomendasi yang ditawarkan Gojira?

Photo source: Instagram (@gojiraicecreambars)

Porsi dessert di Gojira termasuk besar dan bisa dinikmati untuk 1-3 orang. Cocok untuk Anda yang mengidam dessert yang cukup mengenyangkan.

Salah satu menu andalan Gojira yang wajib dicoba adalah Gojira Tail. Anda akan disuguhkan dengan crepes pisang gulung dengan cream cheese dan es krim matcha, disajikan pula dengan cone es krim. Siap-siap tergiur dengan lelehan cokelat di atas sajian dessert ini!

Atau Anda bisa mencoba soft ice cream dengan berbagai varian rasa yang mulai dari yang umum seperti vanila, cokelat, dan matcha atau yang unik seperti rasa wijen hitam, blueberry, dan cheesecake.

Kalau Anda tetap menginginkan makan berat, Chicken Teriyaki Bowl, Gojira Udon, atau Chicken Soya Pasta bisa menjadi pesanan Anda. Ingin merasakan kombinasi citarasa Western dan Jepang? Cobalah memesan T-Rex Pizza dengan paduan topping keju mozzarella, potongan daging sapi, bratwurst, ikan bonito, dilengkapi nori dan saus terimayo. Hmmm… terbayang, kan, keunikan rasa yang dihasilkan?

Kalau Anda datang beramai-ramai, jangan lewatkan Gojira Pizza Size Doesn’t Matter, yakni pizza tiga rasa dengan panjang satu meter!

Tak hanya sampai di situ, Gojira juga punya menu sandwich, martabak, waffle, cakes, pancake. Untuk minuman beragam mulai dari kopi, teh, squash, milkshake, smoothie, minuman buah infused, sampai mocktails. Enjoy the delights!

Scroll To Top