ID | EN

Tuangkan Kreasi dalam Es Krim Berkualitas Tinggi

Pilih topping sepuasnya dan mix dengan es krim favorit Anda!

Saat cuaca sedang panas, bersantai sambil menikmati es krim menjadi kegiatan yang menarik untuk dilakukan. Di Indonesia sendiri, es krim merupakan salah satu produk makanan favorit yang terus mengalami perkembangan, dari komposisi hingga cara pembuatannya. Coldstone Creamery tampaknya tidak ingin ketinggalan untuk berinovasi dalam meracik kudapan beku ini.

Coldstone Creamery menawarkan banyak pilihan rasa, topping, dan filling. Menariknya, di sini pelanggan diperbolehkan untuk mengombinasikan bahan apapun sehingga dapat bebas berkreasi.

Jika tidak ingin repot-repot untuk memilih sendiri, Anda juga dapat memesan signature creations seperti Peanut Butter Cup Perfection, Berry Berry Berry Good, Mud Pie Mojo, Cheesecake Fantasy, Coffee Lovers Only, atau Cookie Doughnut yang tidak perlu dipertanyakan lagi kelezatannya.

Selain bahan yang lengkap dan berkualitas serta cita rasa yang tinggi, es krim di Coldstone Creamery ini terasa spesial mengingat teksturnya begitu lembut namun padat dan tidak cepat mencair.

Selain es krim, Coldstone Creamery juga menyediakan berbagai jenis menu lain untuk memanjakan para pecinta makanan manis, seperti cake, shakes, dan smoothies.

Scroll To Top