ID | EN

1st KPOP Merchandise Store in Jakarta

POP! Korean Shop tawarkan barang Korea berkualitas.

Ketampanan dan kecantikan didukung dengan kemampuan menyanyi, menari bahkan akting yang mumpuni menjadi alasan mengapa masyarakat dunia, termasuk Indonesia, menyukai budaya K-Pop. Sejak masuknya drama dan musik Korea ke Tanah Air, generasi muda sebagai pasar paling potensial pun mulai berburu barang-barang K-Pop boy group, girl group, aktor maupun aktris kesukaannya.

photo source: www.instagram.com/popkoreans_

Hadir sebagai merchandise store pionir yang menjual berbagai barang K-Pop, nama POP! Korean Shop langsung naik daun di kalangan K-Popers (sebutan bagi penggemar K-Pop). Meski menempati tempat yang tidak terlalu besar, barang K-Pop yang ditawarkan ternyata cukup lengkap. Mulai dari Album, photo card, T-shirt, jaket, topi, official lightstick, mug, tumblr, phone case, masker dan masih banyak lagi.

photo source: www.instagram.com/popkoreans_

Harga dan kualitas yang ditawarkan membuat banyak K-Popers dari berbagai kota di Indonesia, seperti Yogyakarta, Pekanbaru, Sulawesi, Papua bahkan luar negeri, seperti Jerman, Thailand, Arab Saudi kerap menyambangi POP! Korean Shop untuk mencari pernak-pernik yang mereka suka. Menariknya lagi, POP! Korean Shop juga menyediakan program member dengan segudang keuntungan, salah satunya potongan harga. Yuk K-Popers, mampir ke POP! Korean Shop!

 

Scroll To Top