ID | EN

Bar yang Didedikasikan untuk Penulis Ternama Dunia

The Writers Bar bagai oase seni di kota metropolitan.

Sebuah tempat yang begitu dihormati di Raffles Singapore, The Writers Bar ditafsirkan ulang di Jakarta sebagai oase seni, sejarah Indonesia, sastra dan artefak di kota metropolitan nan modern ini. Sesuai namanya, di sini Anda akan menemukan deretan buku-buku di salah satu sudut bar, mesin ketik dan bola dunia.

Uniknya lagi, terdapat sebuah lukisan yang menghiasi dinding di The Writers Bar berjudul "Arjuna Menyusui" karya Hendra Gunawan. Lukisan tersebut terinspirasi oleh pemain festival yang merawat bayinya saat ia masih mengenakan kostum Arjuna.

Bukan tanpa alasan mengapa bar legendaris di Hotel Raffles Jakarta ini dinamakan Writers Bar. Bar ini dibangun sebagai persembahan untuk penulis terkenal seperti Ernest Hemingway dan Somerset Maugham yang pernah menginap dan menulis ulasan tentang Hotel Raffles Singapura.

Di Writers Bar, Anda dapat menikmati hidangan tengah sore dengan segudang kue kering yang akan semakin nikmat begitu ditemani teh dan kopi. Untuk makanannya, bar ini menawarkan sajian khas Asia dan barat, seperti Singapore Chili Crab Bun (Rp 200.000), Lamb Tandoori Kebab Wrap (Rp 180.000), dan masih banyak lagi.


Photo Source: @raffleshoteljakarta

Di malam hari, penampilan musik live dan percakapan santai membuat momen Anda saat menyesapi koktail atau pilihan martini yang elegan semakin menyenangkan.

Scroll To Top