ID | EN

Disney on Ice Datang Lagi dan Lebih Istimewa!

Disney On Ice Mickey's Super Celebration.

Pertunjukan Disney on Ice datang lagi. Namun acara kali ini akan lebih istimewa, karena sekaligus memperingati 90 tahun Mickey Mouse. Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy bakal bergabung dengan Mickey dalam pembukaan penuh semangat dan enerjik yang merupakan film modern yang memulai semuanya, 'Steamboat Willie'. Mickey dan kawan-kawan akan mengajak penonton menjelajahi dunia Disney. Acara kali ini merupakan penghormatan kepada Walt Disney dan ikon asli Disney yang sebenarnya, Mickey Mouse.

Managing Direktur DME ASIA, Roderick Tjandra menuturkan betapa bangganya DME Asia bisa kembali membawa Disney on Ice ke Jakarta tahun ini. Cerita 'Disney On Ice Mickey's Super Celebration' adalah perpaduan abadi cerita klasik dan baru dari Disney yang membuatnya menjadi sebuah pertunjukan tak terlupakan bagi keluarga yang menyaksikan.

Disney on Ice Jakarta akan menghidupkan kembali kisah-kisah Disney klasik dan kontemporer dalam rollercoaster emosional yang dimainkan oleh Mickey cs. 'Disney On Ice Mickey's Super Celebration' akan berlangsung pada 24 – 28 April 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

 

Instagram: @dmeasia

Scroll To Top