ID | EN

Perfect Place to Enjoy Your Favourite Cocktail

Nikmati ragam koktail pilihan di Chill Bar & Lounge, Kuningan.

Ingin menikmati koktail sambil melihat pemandangan salah satu kawasan paling ramai di Jakarta, Kuningan? Anda bisa berkunjung ke Chill Bar & Lounge yang terletak di lantai satu JS Luwansa Hotel. Sesuai dengan namanya, Chill Bar & Lounge menjadi salah satu bar favorit yang wajib Anda kunjungi untuk bersantai dengan teman maupun menjamu rekan bisnis.

 

photo source: https://www.instagram.com/jsluwansa/?hl=en

Terletak di pusat bisnis ibu kota membuat bar ini banyak dikunjungi oleh pebisnis lokal maupun ekspatriat yang ingin menyesap koktail pilihan sambil melepas lelah dari padatnya aktivitas harian.

photo source: zomato.com

Tak hanya koktail, di sini juga tersedia red dan white wine, cognac, liquors, minuman non-alkohol seperti cokelat, healthy booster yang terbuat dari buah dan sayur segar. Meski terbuat dari sayur dan buah, rasanya tetap lezat. Untuk makanan, Anda bisa mencicipi aneka salad, soup, pasta, burger & sandwich yang diracik oleh chef andal.

 

photo source: https://www.instagram.com/jsluwansa/?hl=en

Anda bisa memilih untuk duduk tepat di depan meja bar atau di atas sofa-sofa kulit dengan meja yang lebih besar. Jika Anda memilih untuk duduk di depan meja bar, Anda akan menjumpai lemari kaca berukuran besar yang di dalamnya terdapat berbagai minuman berkualitas dan dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau. Enjoy your relaxing moments!

 

Scroll To Top