ID | EN

Sensasi Rendang Keju Menggiurkan

Kedai Ndoro Ayu Dewi di kawasan Tanjung Duren menyajikan rendang daging sapi atau ayam dengan topping keju, telur mata sapi, sambal merah atau ijo.

Hidangan berkeju memang selalu berhasil menggoda peminat setianya. Rasanya yang gurih dan meleleh di mulut menimbulkan kelezatan tersendiri sehingga tak heran jika keju juga dikenal sebagai salah satu comfort food di dunia. Sudah banyak jajanan Indonesia yang menggunakan keju sebagai pelengkapnya.

Bagaimana dengan rendang keju? Sekilas terdengar aneh, namun siapa sangka ternyata kombinasi ini disukai banyak orang, lho. Anda bisa menemukannya di Kedai Ndoro Ayu Dewi di kawasan Tanjung Duren. Tempatnya sederhana dan tidak terlalu luas, namun kebersihan dan kelezatan menu-menunya tak perlu Anda ragukan lagi.

Anda bisa memilih rendang daging sapi atau ayam di sini. Jika ingin lebih puas, pesan saja paket komplit, yang terdiri dari nasi rendang daging atau ayam disajikan dengan keju dan telur mata sapi. Pecinta pedas juga bisa melengkapi dengan Sambal Merah atau Sambal Ijo.

Selain nasi rendang, tersedia pula Gulai Ayam, Gulai Telur, Opor Ayam, Opor Telur, Sop Ayam, Nasi Goreng Rendang, dan Siomay atau Lumpia Semarang. Harga menunya berkisar mulai dari Rp13.000,- sampai Rp37.000,-. Affordable, ya? Hmmm, kapan, nih, mau makan di Kedai Ndoro Ayu Dewi?

Scroll To Top