ID | EN

Puas Memilih Sajian Buffet Internasional di Sailendra Restaurant

Restoran buffet internasional di JW Marriot dengan beragam pilihan jenis makanan.

Restoran buffet memang terkadang membuat kalap untuk memilih mana yang lebih dulu akan disantap. Benar, tidak? Nah, Sailendra Restaurant yang berada di lobby Hotel JW Marriot Kuningan ini bisa menjadi salah satu tempat Anda menikmati hidangan buffet internasional. Dan Anda tak akan salah pilih, karena Sailendra Restaurant telah memenangkan penghargaan The Best International Restaurant dari Now! Jakarta di tahun 2014.

Bagaimana tidak, Anda bisa menemukan beragam jenis makanan dari masakan Asia, Jepang, Western, Timur Tengah, sampai Thailand. Lezatnya hidangan yang tersaji di sini adalah berkat andil dari Chef Eno Dadang Suratno yang ternyata telah berpengalaman bekerja di Turki dan Timur Tengah selama enam tahun.

Photo source: Instagram (@jwmarriotjkt)

Anda bisa memulai dengan salad bar yang menawarkan sayuran segar dengan berbagai pilihan dressing. Selanjutnya, sesuai selera Anda apakah mau langsung menuju seafood bar untuk memilih sendiri seafood segar yang bisa Anda request untuk dibakarkan, atau menuju ke hidangan lainnya seperti Ayam Tandoori khas Timur Tengah, Bebek Peking, Sup Iga, pilihan sate, mi, pasta, pizza, sampai masakan Thailand. Sushi segarnya juga menjadi menu yang sayang jika Anda lewatkan.

Setelah puas dengan makanan utamanya, Anda bisa menutup waktu bersantap dengan memilih beragam hidangan penutup di desserts bar. Mulai dari Chocolate Cake sampai jajanan khas Indonesia, Dadar Gulung, bisa Anda temukan di sini. Tak lupa Sailendra juga menawarkan pilihan minuman beralkohol maupun non-alkohol. Dining in Sailendra Restaurant? The menu is all your choice!

Scroll To Top