ID | EN

Jangan Lewatkan Konser Kedua Clean Bandit di Jakarta

I Miss You Tour 2018 diselenggarakan 20 Agustus di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Ini bukan kali pertama Clean Bandit, band asal Cambridge, Inggris tampil di Jakarta. 2015 lalu, tiga personel Clean Bandit tampil untuk pertama kalinya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta.

Konser kedua bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 ini akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2018 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Band yang terbentuk sejak 2008 lalu ini berhasil mencetak lagu-lagu hit yang tidak jarang masuk ke dalam tangga lagu dunia, Billboard Hot 100 Singles, seperti Rather Be, hasil kolaborasi dengan Jess Glynne.

Rather Be juga menjadi lagu yang akam dibawakan oleh Clean Bandit bersama lagu-lagu hit lain yang wajib Anda hafalkan sebelum sing along, seperti Rockabye, Symphony, I Miss You, Solo dan Tears.

Berikut kocek yang wajib Anda keluarkan untuk mengantongi tiket konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018:

Festival Silver (standing): Rp800.000

Festival Gold (standing): Rp1.000.000

Siap sing along bersama Clean Bandit tanggal 20 Agustus nanti? Tiket dapat diperoleh secara daring melalui situs resmi promotor www.otelloasia.com atau id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt .

 

Scroll To Top