ID | EN

Kenyamanan Bermalam dengan Gaya Jawa di Sare Suites

Akomodasi yang memiliki nuansa Jawa yang sangat kental

Melangkah ke dalam penginapan yang satu ini, Anda akan merasakan nuansa Jawa yang sangat kental. Mulai dari tampak luarnya yang berbentuk rumah joglo, penggunaan furnitur bergaya Jawa di setiap kamar, dan juga kain tradisional yang menghiasi dinding kamar. Yup, yang dibicarakan adalah Sare Suites, sebuah bed and breakfast yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sare Suites menawarkan 13 kamar standard yang bisa Anda pilih ingin single bed atau twin bed serta dua honeymoon suites. Nuansa Jawa pun terlihat dari penggunaan nama-nama kamar seperti Arjuna, Drupadi, Gatot Koco, Joyodroto, Hanoman, Lesmono, Ontoseno, dan yang lainnya. Sare Suites dikelola oleh Joglo Group, sebuah grup bisnis yang bergerak di bidang kuliner, properti, dan juga venue pernikahan yang menonjolkan budaya Jawa. Bila Anda sudah familiar dengan Balai Sarwono, Sare Suites terletak persis di atasnya.

Photo source: http://joglogroup.com / Facebook (Joglo At Kemang)

Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati saat bermalam di sini, seperti restoran Waroeng Solo yang siap menyajikan Anda dengan hidangan khas Jawa, Joglo Beer untuk tempat bersantai, akses Wi-Fi di seluruh kamar, layanan pijat, room service, dan juga tempat parkir untuk kendaraan Anda. Dua ruang meeting juga tersedia untuk Anda yang ingin memeuhi kebutuhan bisnis.

Lokasinya yang cukup strategis akan memudahkan Anda untuk menuju berbagai kafe dan restoran yang terletak di Kemang, akses tol JORR, serta pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Kemang dan Cilandak Town Square. Kenyamanan Anda pun tentu akan bertambah dengan pelayanan yang ramah dari para staf Sare Suites. Untuk informasi mengenai harga ataupun yang lainnya, Anda bisa menghubungi Sare Suites melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have a nice stay at Sare Suites!

Scroll To Top