ID | EN

6 Hotel Pilihan di Kemang

Rekomendasi hotel di Kemang.

Kemang merupakan kawasan di Jakarta yang sangat populer dengan one stop entertainment-nya, tak terkecuali penginapan. Jalan-jalan di kawasan ini Anda akan menemukan banyak pilihan akomodasi, mulai dari hostel seperti Nomad Hostel, hingga hotel-hotel berbintang dengan fasilitas mumpuni. Berikut 6 rekomendasi hotel untuk Anda yang ingin menginap di Kemang.

1. Hotel Monopoli
Hotel butik indie ini merupakan hotel pendatang baru di Kemang. Hotel Monopoli sangat cocok untuk anak muda yang suka staycation saat akhir pekan atau pelancong bisnis kreatif dengan anggaran terbatas. Hotel ini memiliki empat kategori kamar, Grand Deluxe, Junior Suite, Superior Suite, dan Executive Suite. Ada total 68 kamar yang santai dan bersahaja, dengan nuansa retro modern yang secara cerdas memanfaatkan ruang minimalisnya.

Palm-tree headboards, meja baki bambu, dan perlengkapan rotan, seolah membawa nuansa tropis ke dalam kamarnya, dengan tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 650.000. Fasilitas kelas atas yang disediakan hadir dalam bentuk kolaboratif, sebuah upaya yang dibuat oleh label lokal seperti Sejauh Mata Memandang, Svas Living, dan Good Vibes Organic. Anda juga akan menemukan minibar yang diisi penuh di setiap kamar.

Setelah Anda selesai dengan kesibukan, pergilah ke lantai atas di mana The Moon, pool lounge outdoor sekaligus area rooftop milik Hotel Monopoli berada. Di sini Anda dapat menikmati minuman dan camilan favorit.

Hotel Monopoli
Website: http://www.hotelmonopolijakarta.com
Alamat: Jalan Taman Kemang No. 12, Jakarta Selatan
No. Telp: 082111100336
Email: roselind@syahestablishments.com
Instagram: @hotelmonopoli

2. POP! Hotel Kemang
POP! Hotel Kemang berada di lokasi strategis di kawasan Kemang dan dikelilingi tempat-tempat keren untuk nongkrong dan mencari hiburan, juga dekat dengan pusat bisnis Jakarta. Menyediakan sebanyak 110 kamar dan sebuah ruang meeting, Hotel murah di Kemang ini menjawab kebutuhan pelancong bisnis dan traveller yang mencari kenyamanan dan sisi menarik dari Jakarta.


Photo Source: https://www.pophotels.com/en-us/POP!-Kemang

Tiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur ukuran besar dan nyaman. Seprai katun 100% akan memberikan Anda kualitas tidur yang lebih baik. Juga terdapat tempat tidur ketiga yang nyaman dengan selimut ekstra yang memungkinkan kamar untuk diisi 3 orang. Fasilitas lainnya mencakup brankas dengan ukuran laptop, handuk mandi dan perlengkapan sederhana lainnya. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 300.000an per malam.

POP! Hotel Kemang
Website: https://www.pophotels.com/en-us/POP!-Kemang
Alamat: Jl. Kemang Raya No.3, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan
No. Telp: 021 718 1595
Email: info-pop-kemang@tauzia.com

3. Amaris Hotel La Codefin Kemang
Baik Anda seorang traveller atau pun hanya ingin menikmati sisi glamor Jakarta, menginap di Amaris Hotel La Codefin Kemang bisa menjadi pilihan yang layak untuk waktu Anda. Terletak di pusat Kemang, hotel bujet ini berada dekat dengan berbagai pilihan hiburan. Anda dapat mengakses Kem Chicks hanya dengan berjalan kaki empat menit saja. 

Hotel ini memiliki desain yang stylish dan modern, serta harga yang bersahabat mulai dari Rp 400.000 ribuan. Kamar yang ditawarkan dibagi menjadi dua tipe, Smart Room Twin dan Smart Room Queen. Datang dengan layanan yang dapat diandalkan, Amaris La Codefin juga menyediakan sarapan, akses WiFi gratis dan kenyamanan tambahan berupa dispenser air di setiap lantai.


Photo Source: http://amarishotel.com/hotel/amaris-hotel-la-codefin-kemang

Amaris Hotel La Codefin Kemang
Website: http://amarishotel.com/hotel/amaris-hotel-la-codefin-kemang
Alamat: Jl. Kemang I No. 3-5, Jakarta Selatan
No. Telp: +62-21-7191516
Email: jakarta.kemang@amarishotel.com

4. Park Regis Arion
Park Regis Arion Kemang menawarkan fasilitas jempolan seperti kolam renang rooftop, gym, sauna dan day spa, all day dining, lobby lounge bar, Musala, ruang meeting, Wi-Fi gratis, penukaran mata uang, parkir gratis dan resepsionis 24-jam dengan staf berbahasa Inggris dan Indonesia. Di sini Anda mendapatkan akses yang mudah untuk menikmati hari menjelajahi tempat-tempat wisata populer seperti Kebun Binatang Ragunan atau pusat perbelanjaan di Blok M. Park Regis Arion juga dekat dengan pusat bisnis di kawasan Simatupang dan Kuningan.

Setelah seharian berjalan-jalan atau sibuk dengan pekerjaan, bersantai lah di salah satu dari 94 kamarnya, mulai dari junior suite hingga suite flora king. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel premium, kamar mandi pribadi, AC, minibar, Wi-Fi gratis, surat kabar gratis, air kemasan gratis, brankas dalam kamar, dan layanan kamar 24 jam. Tarif per malamnya mulai dari Rp 500.000an.


Photo Source: https://www.parkregisarion.com 

Park Regis Arion
Website: https://www.parkregisarion.com
Alamat: Jalan Kemang Raya No.7, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 7198000
Email: rsvprak@parkregishotels.com

5. Kemang Icon by Alila
Kemang Icon menawarkan 12 kamar mewah yang menempati lantai atas sebuah pusat perbelanjaan mewah di pintu gerbang menuju distrik Kemang yang anggun di Jakarta. Lobi, hotel yang wangi aroma bunga, menyerupai galeri seni yang nyaman, dengan patung batu Ganesha berusia 1.000 tahun, sepasang cermin Prancis yang luar biasa dari istana sultan di Surakarta, dan lukisan Borobudur karya Srihadi Soedarsono.

Kamar-kamar di hotel Kemang ini menciptakan sketsa teater, dengan tirai sutra mengapit pintu dan perabotan mewah dari gading dan jati. Ada juga restoran rooftop yang intim, The Edge, yang bersebelahan dengan kolam renang, menyajikan porsi daging impor yang lezat dan ikan lokal terbaik, yang dimasak dengan luar biasa. Sebagai pengganti gym, ada studio yoga yang menakjubkan, dengan pemandangan cakrawala 360 derajat. Tarif per malamnya mulai dari Rp 1.500 ribuan.


Photo Source: http://www.kemangiconhotels.com

Kemang Icon by Alila
Website: http://www.kemangiconhotels.com
Alamat: Jl. Kemang Raya No.1, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan
No. Telp: 021 719 7989
Email: info@kemangiconhotels.com

6. grandkemang Jakarta
grandkemang Hotel Jakarta hanya berjarak berjalan kaki saja menuju banyak restoran, tempat belanja dan hiburan, serta hiburan malam yang semarak di Kemang. Hotel ini menawarkan 203 kamar yang baru saja direnovasi, menampilkan dekorasi kontemporer dan perabotan indah. Hotel di Kemang ini memiliki desain modern dan trendi namun nyaman dan nyaman serta dihiasi oleh karya seni desain Indonesia.

“Mewarnai Duniamu” adalah konsep yang diusung grandkemang Jakarta, menggambarkan dedikasi dan komitmennya untuk memberikan layanan pribadi yang konsisten sambil membawa inspirasi, kehangatan, dan kenyamanan bagi semua tamunya. Masing-masing dari 203 kamar yang tersedia dilengkapi tempat tidur twin atau king. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pembuat kopi dan teh, akses internet berkecepatan tinggi gratis, berbagai saluran TV, dan masih banyak lagi. Tarif yang ditawarkan mulai Rp 800.000an per malam.


Photo Source: @grandkemangjkt

 

grandkemang Jakarta
Website: https://grandkemang.com
Alamat: Jl. Kemang Raya 2H, Jakarta Selatan
No. Telp: 0217194121
Email: info@grandkemang.com
Instagram: @grandkemangjkt

Scroll To Top