ID | EN

Habiskan Malam dengan Musik Terbaik di Zodiac

Zodiac, bar musik baru di Jakarta.

Di balik banyaknya nama-nama bar musik di Jakarta, ZODIAC hadir sejak Desember tahun lalu dengan menawarkan pengalaman nightlife yang lebih intim dalam suasana yang menyenangkan. Terletak di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, bar dan mini nightclub ini  berada di bawah naungan PLEASURE (sebuah kelompok seni, fesyen dan musik yang berbasis di Jakarta).

Masuk ke dalam bar ini Anda akan menemukan sebuah ruangan yang didominasi warna merah cerah, kursi-kursi dengan pola macan tutul, dan sebuah bar counter dengan berbagai koleksi minuman. Dengan mengedepankan konsep bersenang-senang, Zodiac akan menghibur Anda dengan genre musik yang berbeda setiap harinya. Seperti selasa malam untuk musik jazz, sementara disko dan pop dimainkan pada hari Kamis.


Photo Source: @zodiacjakarta

Jika weekdays suasana terasa lebih lembut dan ideal untuk minuman santai, para penikmat pesta bergantian mendominasi akhir pekan, menari hingga larut malam. Untuk itu, ZODIAC telah menyiapkan berbagai pilihan minuman keras yang ketat untuk mengawal pesta tersebut. Melihat daftar minuman yang ditawarkan, Anda mungkin akan tertarik menyesap Jasmine Hi, Orange Cassis atau Umeshu Soda.

Selain menyuguhkan musik untuk bersenang-senang dan minuman yang menggoda, bar di Senopati ini juga menghadirkan unsur fashion dan seni. Anda bisa melihatnya sendiri di sepanjang pintu masuk yang memamerkan koleksi kaos, sweater, piringan hitam, hingga diorama.

 

Instagram: @zodiacjakarta

Scroll To Top