ID | EN

Setia pada Bangsa Untuk Memajukan Perekonomian

Sekilas tentang Bank Mandiri.

Mengawali perjalanan bisnis di bidang perbankan dengan menjadi bank pemerintah, Bank Mandiri telah berkarya meneruskan tradisi selema lebih dari 140 tahun untuk turut memajukan perekonomian Indonesia. Salah satu andil Bank Mandiri untuk memajukan perekonomian adalah dengan membuat satu sistem yang dapat mendukung consumer banking. Hingga akhirnya sistem tersebut menjadi agresif dan menghasilkan layanan straight-through processing dan interface tunggal kepada para nasabah.

Loyalitas Bank Mandiri pada visi dan misi itulah yang membuatnya menjadi perusahaan yang besar dan meraih banyak prestasi. Lihat saja banyaknya unit ATM yang tersebar di seluruh Indonesia telah mencapai 10.000 unit dan banyaknya pemegang kartu ATM, 8.3 juta, pengguna SMS banking sebanyak 3.2 juta, pengguna internet banking sebanyak 783.356 serta call Mandiri 822.937. Selain itu Bank Mandiri juga telah menjadi bank terbaik dalam pelayanan selama 4 tahun berturut-turut serta menjadi perusahaan yang paling terpercaya di Indonesia untuk Good Corporate Govenance selama 5 tahun berturut-turut.

Tidak hanya berhenti di situ saja, perkembangan Bank Mandiri juga didukung oleh adanya anak-anak perusahaan yang turut membantu mewujudkan visi misi Bank Mandiri itu sendiri. Beberapa anak perusahaan yang bertajuk Mandiri Sekuritas (investment banking), Mandiri AXA Financial Service (asuransi), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Sinar Harapan bali (perbankan mikro), Mandiri Tunas Finance (multi-finance) dan Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (asuransi kesehatan), Mandiri Investasi (manajer investasi), Mandiri AXA General Insurance (bisnis asuransi umum).

Dan ternyata Mandiri tidak hanya berkarya di dalam negeri saja melainkan di luar Indonesia yaitu dengan adanya Bank Mandiri Europe Limited London (perbankan berpusat di London) dan Mandiri International Remittance (jasa pengiriman uang di Malaysia). Berkat fokus pada apa yang dituju serta idealisme yang kuat untuk terus bertahan dan membangun negeri, Bank Mandiri nyatanya akan terus mencari cara untuk berbisnis secara progresif agar selalu membawa pembaruan bagi perekonomian.

Scroll To Top