ID | EN

Banyak yang Menarik di Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival 2018

Banyak diskon menggiurkan di WICSF 2018.

Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) kembali manjakan Anda untuk ketiga kalinya. Acara ini sudah dimulai sejak 27 September dan akan berakhir pada 27 Oktober. Berbagai diskon menggiurkan telah menanti Anda selama satu bulan penuh.

WICSF 2018 resmi dibuka pada 27 September lalu di Pusat Perbelanjaan Beachwalk, Bali, bertepatan dengan Hari Pariwisata Dunia. Sebanyak 150 mal di 20 provinsi berpartisipasi dalam festival kuliner dan belanja ini, termasuk Jakarta.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya menyambut baik acara yang masuk ke dalam 100 Calendar of Event Kemenpar ini dan berharap dapat terus dilaksanakan untuk menggairahkan sektor pariwisata. WICSF 2018 juga dianggap memberi pengaruh positif terhadap pelaku usaha kecil dan menengah untuk terus memproduksi produk berkualitas, mulai dari kain dan pakaian batik hingga tenun, serta kerajinan tangan lainnya.

Pusat perbelanjaan di Jakarta yang turut serta dalam acara ini antara lain Kota Kasablanka, Gandaria City, Baywalk Mall Pluit, Emporium Pluit Mall, Lippo Mall Puri, Mall Bassura, Lippo Mal Kemang, dan Plaza Festival. Selain itu, ada juga rangkaian acara menarik seperti Cultural Exhibiton, Traditional Culinary Fest, Bakmi Festival, Gebyar Batik Muda Nusantara, Go Food Festival di Garden Baywalk Mall, Festival Kuliner Asia dan kuliner “Jaman Now”, Culinary Vaganza, Pop Up Bazar Culinary, Food Bazaar Nusantara, Promo Spesial Makanan, dan Bazaar Kuliner UMKM.

Scroll To Top