ID | EN

Barito Mansion, Pilihan Menginap Nyaman di Jakarta Selatan

Barito Mansion, penginapan nyaman dan berkualitas dengan lokasi strategis.

Mencari properti nyaman dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategi di Jakarta bukan lah hal yang sulit. Ada banyak pilihannya, seperti Barito Mansion. Terletak di Jalan Barito, Jakarta Selatan, properti ini memudahkan Anda menuju tempat apapun.

Pusat perbelanjaan populer di Jakarta seperti Gandaria City Mall yang hanya berjarak sekitar 2 km saja, atau Senayan City yang dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang lebih 15 menit. Sedangkan pusat bisnis di SCBD hanya berselang 20 menit dari hotel di Jakarta Selatan ini. Ingin menjajal MRT Jakarta? Anda hanya perlu berkendara lima menit saja menuju stasiun MRT terdekat, Stasiun MRT Blok M.


Photo Source: www.baritomansion.com

Semua unit di Barito Mansion dijamin nyaman, pasalnya di dalamnya telah dilengkapi AC, alat membuat teh/kopi, minibar, shower, brankas, TV dengan saluran kabel, telepon, lemari es, meja kerja, area tempat duduk, kamar mandi pribadi dan segala perlengkapannya, toilet untuk tamu, sofa, ketel listrik, serta kedap suara. Kamar-kamar di properti ini juga dapat diakses kursi roda, dan menyuguhkan pemandangan kota yang menawan.

Ada empat tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, di antaranya Queen Deluxe, Raja Eksekutif, Executive Twin, dan Suite Junior. Tarif menginap per malamnya berkisar antara Rp 750.000 – Rp 980.000. Tidak terlalu mahal untuk segala kenyamanan yang diberikan, termasuk staf yang ramah dan penuh kehangatan yang selalu siap untuk melayani Anda.

 
Photo Source: www.baritomansion.com

Selain kamar-kamar yang memanjakan, Barito Mansion juga menyediakan fasilitas lainnya guna menciptakan kenyamanan ekstra, seperti WiFi gratis yang bisa diakses hingga ke dalam kamar, taman, restoran dan bar, parkir pribadi gratis, fasilitas kamar VIP, minimarket, dan semua ruangan bebas asap rokok. Nyaman sekali, bukan?

 

Website: www.baritomansion.com

Scroll To Top