ID | EN

Fulfil Your Business and Pleasure Needs at Ambhara Hotel

Ambhara Hotel, hotel mewah di Selatan Jakarta mulai 600 ribuan.

Jakarta Selatan merupakan salah satu pusat di mana bisnis dan hiburan melebur jadi satu. Tak heran jika banyak penginapan yang siap mengakomodasi para pebisnis maupun wisatawan seperti hotel yang satu ini, Ambhara Hotel Jakarta.

 

photo source: http://www.ambharahotel.com/

Hotel ini seakan-akan menjadi rumah kedua untuk menyelesaikan kegiatan bisnis maupun mencari hiburan serta menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Dari segi layanan dan fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini, semuanya berkualitas tinggi.

 

photo source: pegipegi.com

Anda bisa memilih satu dari 225 kamar dan suite hotel yang menampilkan perpaduan sempurna antara sentuhan khas Indonesia dan fasilitas modern. Di balik jendela kamar dan suite yang besar, Anda bisa menikmati pemandangan landscape kota Jakarta yang ramai sambil sesekali berselancar di dunia maya dengan memanfaatkan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, saluran televisi internasional, secangkir teh atau kopi favorit dengan tea & coffee maker yang disediakan dan minuman menyegarkan lain yang tersedia di dalam lemari pendingin.

 

photo source: http://www.ambharahotel.com/

Sebelum memulai aktivitas, Anda bisa berolahraga sejenak di pusat kebugaran dengan peralatan canggih, bersantai di sauna, manjakan diri dengan pijat atau berjemur di tepi kolam renang. Untuk memenuhi selera bersantap Anda, Ambhara Hotel memiliki beberapa tempat pilihan seperti Dapur Pelangi Restaurant spesialis khas Indonesia dan internasional, Barons Pub untuk menikmati koktail dan live music, Café de France tempat tea time ideal, Terrace Bakery & Coffee Shop dengan beragam roti dan kopi berkualitas.

 

photo source: http://www.ambharahotel.com/

Lokasi strategis Ambhara Hotel memudahkan Anda untuk mengakses kawasan Sudirman cukup dengan berkendara selama 5 menit, 30 menit berkendara menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta, dan bersebarangan dengan salah satu pusat perbelanjaan legendaris di Jakarta Selatan, Pasaraya Grande.

Scroll To Top