ID | EN

3 Katering Online dengan Paket Nikmat dan Terjangkau

Katering online praktis untuk makan siang dan malam.

Beberapa waktu belakangan, bisnis katering online semakin menggeliat. Target utamanya tentu masyarakat di kota besar, seperti Jakarta yang sibuk dengan kegiatan harian dan tentu saja tidak memiliki banyak waktu untuk memasak. Memesan makanan secara daring (online) tentu menjadi pilihan yang tepat. Berikut tiga katering online pilihan di Jakarta untuk Anda yang tak mau repot.

1. Kulina.id

photo source:https://www.instagram.com/kulina.id/?hl=en

Situs pemesanan katering makan siang dan malam ini menggunakan sistem pre-order, Anda wajib memesan makanan sehari sebelumnya dengan minimal pemesanan dua hari ke depan. Jika Anda kurang cocok dengan menunya, Anda bisa memilih skip untuk melewatkan menu di hari tersebut. Kulina.id juga cocok dinikmati bersama dengan teman-teman kantor, karena paket bisa dikirim bersamaan. Menu yang ditawarkan pun variatif, ada masakan Nusantara, Western, Japanese, Chinese, Oriental dan healthy food dengan harga mulai dari Rp17.500 per porsi.

Kulina.id

Instagram: https://www.instagram.com/kulina.id/?hl=en

Website: https://www.kulina.id/

2. Berrykitchen.com

photo source: https://www.instagram.com/berrykitchen/

Untuk mempermudah hidup dalam mencari makanan yang sesuai dengan selera, Berrykitchen.com menawarkan berbagai macam produk dengan harga terjangkau, yakni Ready to eat, Lunch catering, Celebrity Chef Menu dan Snack box. Menariknya, di setiap menu yang tertera pada website Berrykitchen.com dilengkapi dengan keterangan kalori, cocok untuk Anda yang ingin menjaga asupan kalori harian. Lebih dari 30 menu Indonesia, Chinese dan Western (Ready to eat) yang bisa Anda pilih untuk santap siang menggunakan bahan-bahan segar berkualitas.

Berrykitchen.com

Instagram: https://www.instagram.com/berrykitchen/

Website: https://www.berrykitchen.com/

3. Makansiang.com

photo source: http://www.makansiang.com/

Solusi makan siang praktis lainnya yang bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau adalah makansiang.com. Bagi Anda yang gemar menyantap makanan tradisional, seperti nasi kuning, nasi uduk, nasi goreng, pecel ayam, pecel lele dan nasi pecel, makansiang.com merupakan pilihan yang tepat. Semua menunya dibanderol dengan harga terjangkau, Rp20.000 per porsi.

Selain harga, kelebihan makansiang.com, terletak pada kualitas rasa, packing yang rapi dan kesegaran makanan. Untuk menjaga kualitas makanan, makansiang.com melayani pengantaran pada beberapa area di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi Barat.

makansiang.com

website: http://www.makansiang.com/

 

Scroll To Top