ID | EN

Restoran di Hotel Bintang 5 ini Tawarkan Christmas Eve Dinner

Rekomendasi restoran untuk rayakan Christmas Eve Dinner.

Natal tinggal menghitung hari, sudah waktunya merencanakan di mana Anda akan menikmati momen hangat bersama keluarga atau pasangan untuk merayakan malam Natal. Alinear sudah merangkum lima pilihan restoran di hotel-hotel paling top di Jakarta untuk Anda yang ingin menikmati Christmas Eve dinner.

1. Pasola Restaurant, The Ritz-Carlton Pacific Place
Pesta perjamuan malam Natal di hotel bintang lima ini bisa Anda jumpai di Pasola Restaurant, yang akan memanjakan lidah Anda dengan sajian prasmanan internasional dan Indonesia. Menu yang ditawarkan di antaranya Beef Tenderloin Wellington, Cider Brined panggang dengan isian roti dan saus cranberry, Seafood Ice Bar dengan udang karang, udang, dan kerang, puding Natal dan Yule Log.

Pertama, restoran ini akan mengadakan makan malam Natal, di mana para pengunjung akan dihibur oleh paduan suara. Lalu di hari Natal, akan ada Christmas Brunch, di mana Anda akan dapat berjumpa dengan Santa Claus dan anak-anak dapat menikmati aktivitas seru.

Pasola Restaurant
Website: http://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/jakarta-pacific-place/dining/pasola
Alamat: Lt. 6 The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 2550 1888
Instagram: @pasolajakarta

2. C’s Steak and Seafood Restaurant, Grand Hyatt Jakarta


Photo Source: @grandhyattjakarta

Di antara pohon Natal terbesar dan paling mewah di Ibu Kota, namun yang harus Anda lihat adalah pohon Natal di Grand Hyatt Jakarta. Pohon-pohon yang terang benderang ditempatkan di sisi-sisi rumah gingerbread seukuran manusia, membuat tempat ini sangat Instagrammable.

Untuk merayakan makan malam Natal, Anda bisa datang memesan four-course set menu (Rp 750.000/per orang) di C's Steak dan Seafood Restaurant di mana Anda juga akan dihibur oleh para Christmas carol, dan juga Santa Claus yang akan berkeliling untuk menyebarkan semarak liburan dan hadiah rahasia untuk anak-anak.

C’s Steak and Seafood Restaurant
Website: https://www.hyatt.com/en-US/hotel/indonesia/grand-hyatt-jakarta/jakgh/news-events
Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, Jakarta Pusat
No. Telp: (021) 2992 1316/ 2992 1496
Jam buka: Setiap hari Makan siang: 12:00 – 14.30, Makan malam: 18:00 – 22:30
Instagram: @grandhyattjakarta

3. Alto Restaurant, Four Seasons Hotel Jakarta
Perayaan Natal di Four Seasons Jakarta sudah dimulai sejak awal Desember, seperti Aperitivo Hour pada Sabtu malam yang diadakan pada tanggal 8 dan 22 Desember mendatang di Alto Restaurant & Bar. Bar di hotel bintang lima Jakarta ini menyajikan minuman beralkohol khas Italia dengan pemandangan cakrawala Jakarta sebagai latar belakang, dan ketukan dari in-house DJ.

Alto juga akan menjadi tuan rumah makan malam Natal yang ideal untuk perayaan dengan teman-teman dekat dan keluarga. Menu yang ditawarkan antara lain Truffle Arancino, Roasted Christmas Turkey Tortellini in Rooster and Mushroom Consume, hingga Canadian Lobster and Champagne Risotto. Sesuai dengan identitas Italia, Alto menawarkan Panettone, Almond and Orange Gelato, dan Coffee Frangelico Zabaglione sebagai penutup makan malam istimewa Anda.


Photo Source: @altorestaurantjkt

Alto Restaurant & Bar
Website: https://www.fourseasons.com/jakarta/dining/restaurants/alto/christmas-eve-menu
Alamat: Lt. 20 Four Seasons Jakarta, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 2277-1888
Jam buka: 18.00 – 22.30 WIB
Instagram: @altorestaurantjkt

4. Lyon, Mandarin Oriental Jakarta
Lyon, salah satu restoran Perancis yang paling terkenal di kota, menawarkan set menu yang meriah mulai 1 - 23 Desember, menyajikan hidangan seperti kalkun panggang yang disajikan dengan hiasan termasuk saus cranberry buatan sendiri, Foie Gras de Canard, dan puding Natal.

Saat malam Natal, tersedia six-course dinner menu (Rp 780.000/per orang), diikuti dengan makan siang di hari Natal, di mana para tamu dipersilakan untuk menikmati hidangan sebanyak yang mereka inginkan dari menu a la carte selain dari menu prasmanan dengan harga tetap.


Photo Source: @mo_jakarta

Lyon
Website: https://www.mandarinoriental.com/jakarta/jalan-mh-thamrin/fine-dining/restaurants/french-cuisine/lyon
Alamat: Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat
No. Telp: (021) 2993 8824
Email: mojkt-lyon@mohg.com
Instagram: @mo_jakarta

5. Shangri-La Hotel Jakarta
Jika Anda memimpikan bola salju, maka Shangri-La Hotel adalah tempat yang harus Anda tuju. Christmas Afternoon Tea tersedia di lobby lounge mulai 1 Desember 2018 – 1 Januari 2019, dengan bola salju raksasa sebagai latar belakang.

Sementara itu, makan malam Natal akan berlangsung di restoran prasmanan Satoo dan restoran Italia Rosso pada 24 – 25 Desember. Restoran ini akan memanjakan Anda dengan roast whole turkey with chestnut stuffing, saus cranberry dan saus giblet, daging sapi wellington, iga daging sapi panggang dan berbagai makanan penutup klasik.


Photo Source: http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining/restaurants/rosso

Shangri-La Hotel Jakarta
Website: http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining/restaurants/rosso
Alamat: Kota BNI Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta Pusat
No. Telp: (021) 2922 9999
Email: fbreservation.slj@shangri-la.com

Scroll To Top