ID | EN

Choose Your Favorite Japanese Dish at Little Takigawa

Restoran Jepang favorit di Citos.

Ingin menyantap makanan Jepang dengan menu beragam? Di Little Takigawa, Anda bisa memesan berbagai jenis menu untuk mengenyangkan perut lapar Anda. Restoran yang menawarkan hidangan fusion Jepang ini membuka salah satu cabangnya di Cilandak Town Square (Citos) sejak akhir tahun 2005 dan telah dianugerahi “The Best Restaurant Tennant” oleh manajemen Citos selama tiga kali berturut-turut sejak awal dibukanya restoran ini. Membawa misi untuk menyajikan makanan Jepang unik dengan rasa enak, Little Takigawa menjunjung pelayanan terbaik dengan interior restoran bergaya Jepang modern.


Photo source: http://littletakigawa.chalagroup.co.id/

Nah, apa saja menunya? Alinear merekomendasikan Anda untuk mencoba Takigawa Roll, fusion sushi andalan Little Takigawa yang berisi salmon, scallop, crabstick, dan duck liver pate. Hmmm… duck liver pate-nya serasa lumer di mulut! Kalau Anda ingin mencoba banyak jenis sushi dalam satu menu, pesan saja Fusion Sushi Platter, kombinasi antara Takigawa Roll, California Roll, Hot and Sexy Roll, Caterpillar Roll, dan Dino Lovers Roll. Anda juga bisa merasakan sensasi fresh dengan memesan Mango Roll.

Selain sushi, Little Takigawa memiliki menu nasi, ramen, udon, soba, sampai menu bakaran dan beef shabu! Coba saja menu nasi yang paling favorit di sini, Takigawa Kamameshi, yaitu nasi dengan berbagai macam lauk mulai dari salmon, belut, kepiting, scallop, udang, ayam, dan sayuran. Chicken Curry Rice-nya juga menjadi salah satu menu yang patut dicoba. Bagaimana, bingung memilih salah satu di antara mereka?

Scroll To Top